Mau Sentuh Baju Madonna? Harus Pakai Sarung Tangan!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 194 2496073 mau-sentuh-baju-madonna-harus-pakai-sarung-tangan-BSqtEG7AF3.jpg Madonna (Foto: Inst)

RUPANYA sebagai diva senior dunia dan ikon fesyen, treatment atau perlakuan dari Madonna kepada koleksi outfit miliknya memang tak sembarangan dan berbeda dari kebanyakan orang awam biasanya.

Cara bagaimana Madonna memperlakukan seluruh koleksi outfit miliknya, termasuk semua kostum panggung dan busana yang ia pakai ke berbagai acara penghargaan dari tahun ke tahun ini terungkap melalui tayangan teaser dokumenter konser Madame X: Madame.

 Madonna

Dalam sesi tanya jawab, melalui akun Instagram pribadinya, Kim Kardashian berkesempatan untuk bertanya kepada Madonna terkait koleksi fesyen miliknya. Kim bertanya, apakah Madonna menyimpan seluruh wardrobe yang dipakai ke acara penghargaan dan music videonya selama ini.

Baca juga: Madonna Dikecam setelah Reka Ulang Kematian Marilyn Monroe saat Pemotretan

Madonna menjawab santai tentu saja ia menyimpan dengan baik seluruh koleksi busana miliknya yang bersejarah tersebut.

“Tentu saja, arsip mode ku dipenuhi dengan koleksi-koleksi pakaian lama milikku. Itu semua disimpan ada di Brooklyn,” kata Madonna.

Tak hanya disimpan secara khusus, diva yang meraih Grammy Awards pertamanya pada tahun 1991 ini juga punya peraturan khusus terkait wardrobe koleksinya. Ia tak mengizinkan orang menyentuh baju-baju miliknya dengan tangan telanjang.

“Kamu harus pakai sarung tangan untuk bisa menyentuh semuanya,” imbuh Madonna, seperti dikutip People, Rabu (3/11/2021).

Tampilan fesyen ikonik dari seorang Madonna ini, salah satunya bisa disaksikan melalui tayangan dokumenter konser Madonna, Madame X Madame lewat aplikasi streaming sejak 8 Oktober lalu. Menampilkan dokumentasi dari tur dunia terakhir Madonna, pertunjukan teatrikal intim Madonna beraksi menampilkan lagu-lagu hitsnya, termasuk lagu-lagu dari album ke-14 miliknya, Madame X yang dirilis pada 2019.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini