Bikin Ngiler, Jerome Polin Cicipi Okonomiyaki Legendaris di Restoran Michelin Star!

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 298 2495944 bikin-ngiler-jerome-polin-cicipi-okonomiyaki-legendaris-di-restoran-michelin-star-E6NdwkntoN.jpg Okonomiyaki (Foto: Ist)

Konten kreator edukasi, Jerome Polin, kembali membagikan video seru dan edukatif di YouTube channel miliknya. Pria berumur 23 tahun tersebut merupakan salah satu penerima beasiswa di perguruan tinggi Waseda University, Jepang.

Banyak peminat, kini channel Nihongo Mantappu milik Jerome sudah mencapai lebih dari 7,6 juta subscribers. Kali ini, Jerome membagikan video yang tak kalah unik dari video biasanya. Bersama teman-temannya yaitu Otsuka, Yusuke, dan Lukas, Jerome memutuskan untuk membuat video mukbang okonomiyaki.

 Okonomiyaki

Okonomiyaki adalah hidangan khas Jepang mirip martabak yang terbuat dari tepung terigu dan disajikan dengan berbagai topping. Ketika Jerome dan kawan-kawan berkunjung ke Osaka, mereka pun menyempatkan diri untuk mencicipi okonomiyaki terbaik di kota tersebut.

“Osaka itu terkenal akan takoyaki dan okonomiyakinya. Terus di antara seluruh restoran okonomiyaki, ini yang paling the best” tutur Jerome.

Restoran okonomiyaki legendaris yang dimaksud Jerome rupanya telah mendapat penghargaan Michelin Star selama 6 tahun berturut-turut. Michelin Star merupakan penghargaan di bidang kuliner yang sangat bergengsi.

Setelah memilih menu, pelayan restoran langsung memasak okonomiyaki di hadapan Jerome dan kawan-kawan. Ketika mencicipi okonomiyaki yang sudah matang, Jerome kaget merasakan tekstur yang sangat lembut.

“Teksturnya agak beda ya dibanding yang biasa” ujar Tomo.

“Mungkin kalau kita makan awan rasanya kayak gini” canda Otsuka.

Bagi yang sudah penasaran dengan keseruan Jerome dan Wasedaboys, kita intip video lengkapnya hanya di YouTube channel Nihongo Mantappu!

https://www.youtube.com/watch?v=3qvaNerQzl0

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini