Potret Lady Gaga Tampil Tanpa Busana di Majalah Vogue

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 04 November 2021 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 194 2496517 potret-lady-gaga-tampil-tanpa-busana-di-majalah-vogue-PLPO9EZXdN.jpeg Lady Gaga foto tanpa busana (Foto: Daily Research Plot)

PENYANYI dan aktris Lady Gaga baru saja menyapa publik lewat penampilannya sebagai model cover majalah Vogue untuk dua edisi bulan Desember sekaligus. Vogue Inggris dan Vogue Italia.

Tampil sebagai model sampul halaman depan majalah sekelas Vogue dengan hasil jepretan fotografer terkenal Amerika, Steven Meisel, Lady Gaga terlihat all-out mengekspresikan dirinya.

Seperti dilapor News, Kamis (4/11/2021) tak hanya bergaya unik dengan berbagai gaya outfit, untuk halaman dalam pop star berusia 35 tahun tersebut juga all-out bergaya dramatis dengan tanpa mengenakan sehelai benang pun.

Lady Gaga

Tanpa memakai sehelai benang pun, Gaga berpose di lantai sambil menatap tajam kamera. Nude shoot aktris House of Gucci ini hadir dengan gaya konsep hitam dan putih.

“Apa pun yang saya pakai, aku akan menampilkan keglamoran khas Italia dari dalam,” kata Gaga saat pemotretan berlangsung.

Baca Juga : Potret Glamor Lady Gaga Pakai Syal dari Uang Dolar

Lady Gaga

Sementara untuk bagian cover, Gaga terlihat mengenakan outfit glamor, gaun hitam dramatis dengan gaya rambut mullet warna biru elektrik ditambah pulasan makeup mencolok yakni riasan mata shimmery warna violet yang dibuat berkilauan dan lipstik merah yang menambah gaya dramatis Gaga.

Baca Juga : Lady Gaga Menawan dengan Gaun Rancangan Adiknya

Edward Enninful, sang editor-in-chief Vogue Inggris yang langsung menata gaya Gaga, mengatakan dirinya memang mendandani sang diva dengan sesuatu yang luar biasa. Maka dari itu ia menampilkan tampilan Schiaparelli Haute Couture yang terinspirasi oleh botol parfum tahun 1930-an.

Pelantun hits Shallow, Bad Romance, Poker Face ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya yang banyak dinantikan oleh publik,film biografi House of Gucci yang dijadwalkan akan siap dirilis pada 26 Desember mendatang.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini