Makanan Diet Ekstrem para Member BTS, ARMY Mau Coba?

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 04 November 2021 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 298 2496727 makanan-diet-ekstrem-para-member-bts-army-mau-coba-t9UK7LXRe7.jpeg Makanan diet ekstrem para member BTS (Foto: Koreaboo)

Makanan Diet Ekstrem para Member BTS menjadi salah satu topik yang menarik dikulik. Menjalani program diet ekstrem, bukan hanya dilakoni oleh para personel girl group loh!

Dalam berbagai kesempatan, para personel BTS mulai dari RM, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V, hingga Jungkook mengungkapkan pada publik soal diet ektrem yang mereka jalani untuk mendapatkan bentuk dan ukuran tubuh yang optimal.

Apa saja diet ketat ala para personel BTS? Mewarta V Zoom Entertainment, Kamis (4/11/2021) yuk intip ulasan singkatnya berikut ini.

Jungkook

Makanan Diet Ekstrem Para Member BTS

(Makanan Diet Ekstrem Para Member BTS, Foto: Koreaboo)

Saat merilis Butter belum lama ini, personel termuda BTS satu ini menyebutkan sebagai persiapan syuting video klip Butter, selama lima hari ia berdiet ketat tidak mengonsumsi makanan apa pun. Jungkook bertahan hidup hanya dengan meminum air.

Baca Juga : 7 Menu Makanan Diet ala Tya Ariestya, 4 Bulan Berat Badan Turun 22 Kg

Jimin

Pada 2018 di Wings Concept Book BTS, penari utama BTS ini mengaku berhasil menurunkan berat badannya hingga 7 kilogram dalam dua tahun dengan melakukan diet keras dan olahraga berat. Diet keras ala Jimin? Tidak makan apa pun! Tidak heran saat rehearsal konser, Jimin pernah pingsan karena tidak mempunyai energi untuk beraktivitas. Jimin juga pernah diet dengan program 1 hari 1 kali makan yang ia jalani selama 10 hari.

Baca Juga : Hindari Diet Ekstrem, Tak Semua Orang Bisa Menerapkan Cara Sama

Jin

Makanan Diet Ekstrem Para Member BTS

(Makanan Diet Ekstrem Para Member BTS, Foto: Koreaboo)

Sewaktu persiapan album Wings, Jin mengaku hanya mengonsumsi daging dada ayam. Selama satu tahun penuh hanya makan dada ayam, Jin bilang ia bahkan sampai muak melihat daging dada ayam. Jin yang bahkan menolak mengonsumsi vitamin, akhirnya mengalami malnutrisi, kondisi ketika tubuh kekurangan asupan nutrisi.

RM

Sang leader juga tak ketinggalan untuk berdiet keras. RM melarang dirinya untuk makan apa pun setelah pukul 6 sore. Walau sudah diet ketat, RM tetap berolahraga keras selama 5 hari dalam seminggu.

V

Makanan Diet Ekstrem Para Member BTS

(Makanan Diet Ekstrem Para Member BTS, Foto: Koreaboo)

Sebagai pencinta hamburger dan ayam goreng, diet ketat jadi hal sulit bagi V. V diketahui selalu diet setiap kali jelang comeback album baru, dengan tidak mengonsumi makanan junk food berlemak yang ia senangi.

Suga

Diet ala Suga, setiap sarapan rapper satu ini hanya makan smoothies setiap pagi. Tapi jangan kaget ya! Smoothie ala Suga adalah smoothie dengan daging dada ayam yang ia campur dengan susu almond, pisang, bluberi dan bubuk protein!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini