Intip Momen Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Membatik saat Kunjungi Bantul

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 08 November 2021 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 194 2498625 intip-momen-wamenparekraf-angela-tanoesoedibjo-membatik-saat-kunjungi-bantul-80kaQQjVgn.jpg Wamen Angela Tanoesoedibjo belajar membatik di Bantul (Foto: Instagram/@angelatanoesoedibjo)

WAKIL Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) RI, Angela Tanoesoedibjo baru-baru ini melakukan kunjungan ke Bantul, Yogyakarta. Intip aktivitasnya selama di Bantul yuk!

Angela Tanoesoedibjo mengunjungi Bantul, salah satunya Desa Giriloyo. Di sana Angela berkesempatan untuk mencoba langsung bagaimana caranya untuk membatik.

Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo

Lewat akun Instagram miliknya, Angela memperlihatkan potret dirinya sedang konsentrasi untuk membuat batik tulis dengan didampingi para pengrajin batik di desa tersebut.

Baca Juga : Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Resmikan Pola Perjalanan Wisata Borobudur Trail of Civilization

Melalui keterangan yang ia tulis, Wamenparekraf Angela mengaku bahwa membatik ternyata hal yang susah dan memang membutuhkan keahlian yang dipelajari selama puluhan tahun.

Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo

“Diajari membatik oleh Ibu-Ibu pengrajin, saat mengunjungi Desa Giriloyo, Bantul, Yogyakarta. Ternyata susah banget, betul-betul keahlian puluhan tahun ditambah lagi suasana hati dan rasa juga ikut berperan. Jadi harus hati gembira dulu baru membatik nih,” tulis Wamenparekraf Angela.

Baca Juga : Sederet Momen Kesibukan Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo, Tampil Prima Penuh Pesona

Melihat potret seru Wamenparekraf Angela sedang membatik, terlihat di kolom komentar justru beberapa netizen malah salah fokus terpesona dengan sosok visual sampai OOTD alias outfit of the day yang dipakai Angela, blus batik lengan panjang warna biru indigo.

Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo

“Love your beautiful indigo batik,” puji akun Lalaham**

“Cakep dan rapihhh bangettt,” seru netizen pemilik akun bernama Alieno**e**s

“Cantiknya Bu Wamen,” puji Audrachr***ianty singkat.

“Terbaik Ibu, cantik sekali Bu,” tambah akun Ulur**ji

“OOTD nya mba Wamen super nyaman untuk kegiatan kunjungan macam ini. Ditambah mbak Wamennya yang selalu syantique, jadi tambah enak ngeliatnya,” komentar dari D_w**

Tidak hanya kagum dengan pesona Wamenparekraf Angela saat membatik, sebagian netizen juga penasaran seperti apa hasil membatik wakil dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno tersebut.

Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo

“Pingin lihat hasil membatik dengan suasana hati gembira Mba Wamen,” ujar anchor terkenal Prabu Revolusi.

“Batik buatan bu Wamen, kalau dilelang pasti banyak yang mau beli,” tulis H**y_mt

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini