Mengintip Sajian untuk Pangeran William dan Kate Middelton saat Terbang dengan First Class

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 08 November 2021 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 298 2498526 mengintip-sajian-untuk-pangeran-william-dan-kate-middelton-saat-terbang-dengan-first-class-QBzoXrWOcY.jpg Pangeran William dan Kate Middleton. (Foto: Reuters)

SUDAH menjadi hal yang umum jika keluarga kerajaan menaiki jet pribadi atau pesawat carteran khusus dan bersantai di lounge VIP sebelum terbang. Biasanya, pesawat ini mereka gunakan ketika melakukan perjalanan untuk melakoni berbagai agenda resmi kerajaan.

Tapi, pasangan Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton ternyata sering loh terbang dengan menaiki maskapai komersial biasa contohnya pesawat British Airways, walau tentu saja tetap dengan kursi kelas satu alias first class.

Ya, pasangan bangsawan Inggris ini memang suka mendukung negara mereka sendiri salah satunya dengan menaiki maskapai penerbangan biasa seperti British Airways yang diketahui tiketnya bisa mencapai 10.000 Pound Sterling atau sekira Rp192,3 juta.

Nah, saat duduk di bangku penumpang first class. Kira-kira menu makanan seperti apa sih yang dihidangkan kepada Kate dan William? Menu penumpang first class tersebut digambarkan sebagai pengalaman bersantap yang menampilkan hidangan khas yang dibuat dengan bahan-bahan khas Inggris yang berkualitas serta disajikan dengan layanan yang sempurna.

Makanan 1st class

Setiap kursi penumpang dilengkapi degan taplak meja putih bersih dan peralatan makan perak, tempat garam dan merica pribadi, serta barang pecah belah premium. Berdasarkan foto-foto yang diunggah di Instagram oleh penumpang first class sebenarnya, menu makanan yang disajikan memang cukup beragam.

Mewarta Hellomagazine, Senin (8/11/2021), makanan yang dihidangkan ialah mulai dari canape yang disajikan dalam bentuk elegan, scone segar dengan krim dan selai. Tak hanya itu, dihidangkan juga fillet daging steak Aberdeen Angus yang dipanggang dan bahkan ikan cod panggang dengan lobster dan saikyo miso. Tak lupa, semua ini disajikan bersama wine pilihan.

Well, menu makanan untuk penumpang kelas satu di pesawat komersial tersebut digambarkan tak jauh berbeda dengan menu hidangan yang biasa dimakan oleh para anggota keluarga kerajaan di istana. Sebab disebutkan dibuat oleh koki, supplier bahan-bahan dan ahli gizi papan atas, sehingga menghasilkan sajian makanan dan minuman terbaik dengan cita rasa yang lengkap.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini