Definisi Independent Woman Menurut Angela Tanoesoedibjo

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 08 November 2021 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 612 2498354 definisi-independent-woman-menurut-angela-tanoesoedibjo-OxTf1wNNHS.jpeg Wamen Angela Tanoesoedibjo (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Angela Herliani Tanoesoedibjo atau lebih dikenal Angela Tanoesoedibjo adalah seorang Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang dilantik pada tahun 2019 silam. Putri sulung dari Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo ini juga merupakan seorang pengusaha muda cantik yang sangat independent.

Spesial HUT MNC Group yang ke-32 tahun, program eksklusif RCTI+, The Famous mengungkap sosok Angela Tanoesoedibjo dalam episode yang bertajuk Independent Woman. Pada episode ini, Ibu Angela mengutarakan pendapat tentang definisi “Independent Woman” menurut versinya sendiri.

Angela Tanoesoedibjo

Menurutnya, wanita independen adalah wanita yang yakin pada dirinya sendiri. “Buat saya, wanita independen adalah wanita yang yakin pada dirinya. Betul-betul berjalan, sesuai dengan jalur hidupnya yang dia percayai itu adalah jalan yang terbaik untuk dia tanpa menyesalinya.” Ungkap Angela Tanoesoedibjo.

Baca Juga : Sederet Momen Kesibukan Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo, Tampil Prima Penuh Pesona

Yakin dan percaya pada diri sendiri adalah salah satu definisi independent woman menurut Angela Tanoesoedibjo. Penasaran tentang kisah hidup serta perjuangan Angela Tanoesoedibjo dalam menjadi seorang wanita independent? Saksikan The Famous episode eksklusif di RCTI+!

#AngelaTanoesoedibjo

#IndependentWoman

#Wamenparekraf

#TheFamousRCTIPlus

#RCTIPlus

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini