Perusahaan Startup Bebaskan Pakai Sepatu, Sneakers Banyak Jadi Buruan

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Rabu 10 November 2021 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 09 194 2499159 perusahaan-startup-bebaskan-pakai-sepatu-sneakers-banyak-jadi-buruan-HdE1jJLq28.jpg Ilustrasi. (Foto: Instagram)

PUNYA banyak koleksi sneakers di rumah? Cocoknya sepatu ini dipakai untuk aktivitas apa ya?

Mungkin Anda bingung memadupadankan sneakers serta berpikir kalau sneakers cocoknya cuma dipakai untuk olahraga, pergi bekerja atau hangout. Anda salah, karena sneakers sebenarnya cocok dipadupadankan busana apapun dan pas dipakai untuk segala aktivitas.

Dituturkan Perwakilan Toko Sepatu Riley’s Christiadi Eka Pandu, popularitas sneakers di kalangan masyarakat Indonesia saat ini sedang meningkat pesat. Tren sneakers yang awalnya cuma difungsikan sebagai sepatu olahraga, terutama bola basket, kini bergeser menjadi sepatu serbaguna yang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan.

 sneakers

Baca Juga: 5 Outfit ke Pantai ala Sophia Latjuba, Cara Tampil Menawan di Usia 51!

Mulai dari menunjang penampilan ketika berjalan-jalan di mal, hangout bersama teman, hingga pergi bekerja. Apalagi saat ini mulai banyak perusahaan, terutama startup, yang membebaskan karyawannya untuk menggunakan sneakers ke kantor," katanya lewat keterangan tertulis.

Semua kalangan pun kini suka pakai sneakers. Dari mulai pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran, pengusaha, dan sebagainya. Hal ini terbukti jika pencinta tak dibatasi usia.

Ya, tak hanya anak muda, tetapi siapa pun yang ingin terlihat muda dan tampil gaya cocok menggunakan sneakers. Apalagi saat ini model sneakers sangat mudah dipadupadankan dengan busana apapun, loh.

Menariknya, kini banyak bermunculan brand lokal yang memperkenalkan sneakers keren. Menurut CEO Roots Retail Group James Hadisurjo, sneakers brand lokal kualitasnya tak kalah dengan sepatu-sepatu desainer.

Dia juga membagikan tips membeli sneakers yang nyaman. "Paling penting adalah tak cuma pilih model simpel, namun juga mengetahui kualitas materialnya, serta mencoba kenyamanan insole," ujar James.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini