Beautypedia, Mengenal Minyak Oat untuk Kulit Kepala yang Sehat

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 09 November 2021 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 09 611 2499186 beautypedia-mengenal-minyak-oat-untuk-kulit-kepala-yang-sehat-5KxnCwr412.jpg Minyak oat (Foto: Shutterstock)

RAMBUT yang terhidrasi secara alami dan kulit yang bebas dari pori-pori yang tersumbat bisa digosok dengan minyak oat. Ya, gandum adalah bahan yang baik sangat menyehatkan.

Cobalah uji tempel dan lakukan sekali atau dua kali seminggu pada kulit kepala.

 pakai minyak oat

Penuh dengan kekuatan antioksidan, Vitamin E, asam lemak, dan lipid, minyak oat dapat menghasilkan pesona dalam menghidrasi rambut dan kulit Anda dengan baik.

Melansir Pinkvilla, minyak oat termasuk ke dalam produk non-comedogenic, yang berarti tidak menyumbat pori-pori Anda. Tapi, ingat, jika Anda memiliki kulit yang rentan jerawat, lakukan aplikasi secara perlahan dan lihat bagaimana itu membantu kulit Anda.

Hal ini juga membantu untuk melembutkan rambut Anda dan memperkuat rambut Anda dari akar, dan mencegah kerusakan rambut lebih lanjut. Sifat anti-inflamasi dalam minyak ini juga dapat membantu melawan ketombe dan mengurangi intensitas iritasi kulit kepala.

Karena mengandung ceramide, ia bertindak sebagai penghalang dan pelindung untuk mencegah kulit Anda dari kerusakan yang dapat berasal dari polusi dan sinar matahari yang terik. Jadi apa yang bisa Anda harapkan sebagai balasannya? Kulit kenyal dan awet muda!

Minyak oat untuk kesehatan rambut

Rambut rontok adalah masalah tanpa akhir yang tidak melihat jeda. Tapi, minyak yang baik dapat banyak membantu Anda dalam memiliki rambut yang sehat.

Panaskan sedikit minyak rambut dan oleskan pada helai rambut Anda secara merata. Minyak oat membantu meningkatkan pertumbuhan rambut dan menambah kilau intens di sepanjang perjalanan.

Baca juga: 

Meskipun Anda ingin mengejar perawatan Keratin, carilah pilihan alternatif seperti minyak rambut yang bebas silikon.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini