Cantiknya Ria Ricis Bertabur Melati saat Siraman, Aura Calon Pengantin Kian Terpancar!

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 09 November 2021 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 09 611 2499210 cantiknya-ria-ricis-bertabur-melati-saat-siraman-aura-calon-pengantin-kian-terpancar-jwaTY9QYN8.jpg Ria Ricis (Foto: YouTube MOP Channel)

RIA Ricis menggelar acara prosesi siraman sebagai salah satu rangkaian acara pernikahannya dengan sang calon suami, Teuku Ryan, Selasa (9/11/2021). Ria Ricis terlihat begitu memesona di prosesi jelang hari bahagianya.  

Acara prosesi siraman Ria Ricis disiarkan secara langsung dalam akun YouTube MOP Channel. Para netizen yang menonton pun kerap memuji penampilannya melalui kolom chat.

Ria Ricis

Tak sedikit netizen yang terhipnotis melihat paras cantik Ria Ricis. Terlihat, Ria Ricis terlihat begitu cantik mengenakan baju ronce bertabur bunga melati segar di sekujur tubuhnya.

Baca Juga : Sungkeman, Ria Ricis Tampil Menawan dengan Kebaya Brokat Merah Muda

Dia tampil simpel dengan hijab segi empat merah muda yang diikat rapi ke belakang lehernya. Bando melati di atas kepalanya pun mempermanis penampilannya. Ditambah lagi dengan makeup flawless-nya yang memesona. Ria Ricis nampak begitu menawan.

Ria Ricis

Prosesi siraman ini berjalan begitu hikmat. Ibunda, sang paman, kakak dan beberapa saudara lainnya pun turut mengikuti acara siraman tersebut. Pesona Ria Ricis terpancar begitu memukau.

Baca Juga : Outfit Ria Ricis Pengajian Jelang Pernikahan, Pakai Long Dress Aqua Blue

Pada prosesi siraman ini terdapat banyak makna di dalamnya. Air siraman ini tak hanya berisikan air, tetapi juga terdiri dari campuran tujuh macam bunga (kembang tujuh rupa).

Kembang tujuh rupa yang dimakud, yaitu kelopak mawar putih dan merah, michelia champaca (cempaka), magnolia × alba (cempaka putih/kantil), cananga odorata (kenanga/ylang-ylang), melati, polianthes tuberosa (sedap malam), dan jasminum officinale (melati gambir/melati biasa).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini