Jual Dress hingga Bra Seharga Jutaan, Kolaborasi Kim Kardashian x Fendi Ludes dalam 60 Detik

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 10 November 2021 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 10 194 2499721 jual-dress-hingga-bra-seharga-jutaan-kolaborasi-kim-kardashian-x-fendi-ludes-dalam-60-detik-zFJJ1f5KQ5.jpg Kim Kardashian. (Foto: Skims x Fendi)

KELUARGA Kardashian memang menjadi salah satu tren setter fashion. Tidak heran jika gaya mereka pun banyak ditiru, apalagi mereka kerap menggunakan brand-brand terkemuka.

Nah, salah satu yang memiliki banyak pengikut adalah Kim Kardashian. Tidak heran, jika penjualan koleksi terbaru dari kolaborasi lini fesyen miliknya, Skims bersama rumah mode mewah Fendi langsung diserbu penggemarnya.

Mengutip Page Six, Rabu (10/11/2021) begitu koleksi Skims x Fendi ini dirilis ke pasaran, banyak outfit yang sudah terjual habis hanya dalam waktu 60 detik alias 1 menit saja.

Dari segi nominal penjualan, menurut laporan TMZ, launching sukses kolaborasi antara Kim dan Fendi ini membuat Kim dan rumah mode kenamaan tersebut berhasil mendulang profit hingga USD1juta atau kurang lebih Rp14,2miliar dalam waktu singkat. Menjadikan koleksi ini menjadi rancangan keluaran SKIM yang paling sukses dalam kurun waktu tiga tahun berdiri.

Kim Kardhasian

Berbagai outfit yang diincar para pembeli, sehingga langsung ludes antara lain mulai dari dress berbahan leather (kulit) yang baru saja dipakai Kim di acara WSJ. Magazine’s Innovator Awards seharga USD4.200 atau sekira Rp59,7 juta, lalu ada juga produk yang termurah yakni bra seharga USD100 atau kurang lebih Rp1,4 juta yang semuanya ludes terjual dalam semua ukuran dan varian warna.

Berikutnya para pembeli juga memburu shapewear klasik yang kali ini dihadirkan dalam varian warna terbatas yang menampilkan logo Skims x Fendi, sculpting bram dan sculpting shorts yang dibanderol USD100 atau sekira Rp1,4 juta.

Selain potongan outfit style khasnya, seperti underwear, shapewear dan kaus kaki. Di koleksi ini, Kim juga menjual koleksi busana ready-to-wear. Mulai dari jaket cropped down cardigan, bikini, dan masih banyak lagi yang lainnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini