5 Potret Ganteng Mackenyu Arata, Pemeran Zoro di One Piece Live Action

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 10 November 2021 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 10 194 2499760 5-potret-ganteng-mackenyu-arata-pemeran-zoro-di-one-piece-live-action-vs5O5ldYDA.jpg Mackenyu Arata (Foto: Instagram/@mackenyu.1116)

PARA penggemar dorama Jepang sudah barang tentu familiar dengan sosok aktor ganteng, Mackenyu Arata. Aktor tampan kelahiran 1996 tersebut baru saja diumumkan menjadi salah satu pemain dari serial One Piece Live Action Netflix yang diadaptasi dari serial komik dan animasi (anime) One Piece.

Tak tanggung-tanggung, Mackenyu Arata didapuk memerankan karakter Roronoa Zoro, salah satu petarung terkuat dalam serial komik dan animasi tersebut. Berbekal kemampuan bela diri, kemampuan akting mumpuni, dan paras tampannya, Mackenyu Arata siap membuat para penggemar terkagum-kagum.

Nah, bagi Anda yang belum terlalu kenal dengan sosok Mackenyu Arata. Tak ada salahnya untuk mengintip beberapa potret ganteng dari Mackenyu Arata berikut ini, sebagaimana dihimpun dari akun Instagram pribadi Mackenyu Arata, Rabu (10/11/2021).

1. Imut dari kecil

Mackenyu Arata

Di usia sudah menginjak 25 tahun, wajah Mackenyu Arata bisa dibilang masih pantas untuk memerankan karakter remaja karena parasnya yang baby face. Dari foto masa kecil bersama sang ayah, aktor laga Sonny Chiba yang ia unggah ini terlihat jelas bukan jika wajah Mackenyu Arata memang imut dan menggemaskan sejak kecil.

Baca Juga : 4 Potret Ganteng Jang Ki Yong, Idola Dian Sastro yang Siap Berangkat Wamil

2. Nerdy look

Mackenyu Arata

Banyak menampilkan karakter tangguh dan kuat, salah satunya karena wajah tampannya yang dingin. Bergaya nerdy look dengan kacamata berbingkai kotak warna hitam dan topi beanie untuk tampilan film barunya tahun 2019 kala itu, kegantengan dari Mackenyu Arata makin terlihat misterius ya.

Baca Juga : 5 Potret Gantengnya Ji Chang Wook yang Ultah Ke-34, Netizen: Jantungku Berdebar Cepat

3. Berotot

Mackenyu Arata

Berbeda dengan penampilannya sehari-hari, potret Mackenyu Arata yang kekar, dada bidang dan penuh otot satu ini adalah tuntutan tampilan karakter yang ia perankan di film Movie Drive. “Overload hotness, perfect gentleman,” seru netizen pemilik akun bernama Saikzumba** , “Cocok nih jadi Zoro,” kata Khanzahra*

4. Rambut gondrong

Mackenyu Arata

Beberapa waktu lalu, cowok kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat ini tampak lebih dewasa dengan potongan gaya rambut semi-gondrong yang di-styling belah samping. Warna rambutnya pun terlihat bukan lagi hitam, tapi warna coklat musim semi. “Handsome,” puji Erlandaandri***ite singkat.

5. Spike cut

Mackenyu Arata

Nah kalau yang ini adalah potret penampilan terbaru Mackenyu Arata. Rambut semi gondrong warna coklatnya sudah dipangkas rapi, jadi model spike cut yang lebih pendek. Tak hanya memangkas rambutnya jadi lebih pendek, Mackenyu juga mengubah warna cat rambutnya yang awalnya coklat menjadi black jet alias hitam pekat. “Duh ganteng, potong rambut,” puji akun Sizuka_**** , “OMG, potongan rambut baru. Terlihat bagus dan cocok sekali denganmu,” komentar akun Oe**el

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini