Intip Pose Maria Vania Bangun Tidur, Seksi Pakai Celana Super Mini!

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Kamis 11 November 2021 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 194 2499988 intip-pose-maria-vania-bangun-tidur-seksi-pakai-celana-super-mini-gI3q3DJG98.jpg Maria Vania (Foto : Instagram/@maria_vaniaa)

SELAIN konten tips olahraga, Maria Vania kerap membuat netizen gagal fokus dengan penampilannya. Presenter cantik tersebut memang kerap tampil dengan busana yang dianggap seksi.

Salah satunya unggahan terbaru Maria Vania di Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Maria Vania tampak baru bangun tidur.

"Pengen jadi β˜€οΈ supaya tiap pagi bisa bangunin km, pengen jadi πŸŒ™ supaya tiap malem nemenin km," ungkap perempuan yang akrab disapa Vania tersebut dalam caption unggahannya.

Maria Vania

Meski baru bangun tidur, Vania terlihat cantik dengan senyum mengembang dari wajah menawannya. Dia berpose mengangkat satu lengan seolah memamerkan ketiaknya yang mulus tanpa noda.

Soal penampilan, Vania tampaknya masih mengenakan busana yang dia gunakan untuk tidur. Dia mengenakan tanktop dan celana super mini warna abu-abu, sehingga memperlihatkan perut ratanya.

Baca Juga : 5 Outfit ke Pantai ala Maria Vania, dari Tanktop hingga Seksi Berbikini

Busana minim tersebut juga memperlihatkan bagaimana glowing-nya kulit Vania yang membuat penampilannya kian seksi. Unggahan Vania pun langsung diserbu oleh netizen yang gagal fokus melihat penampilannya.

Baca Juga : 5 Model Rambut Maria Vania, Gak Nyangka Dicepol Anggun Banget!

Netizen memuji kecantikan dan body goals presenter berusia 30 tahun tersebut. Ada juga lho yang sampai mengirimkan gombalan maut untuk Vania.

"Mood booster😍😍," kata @yamato.blastern***

"Cantik banget&sexy," ujar @whyn**

"Bgs bodyny kak😍😍," puji @hany_52*** 

"Putih banget..., tutur @rockclass*** yang salfok dengan kulit glowing Vania.

"@maria_vaniaa Pengen jadi tulang punggung supaya bisa menjaga dan menafkahi mu πŸ™ƒ," gombal @mahabahrosulu***

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini