Lee Jung Jae Squid Game Jadi Wajah Baru Rumah Mode Gucci

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 11 November 2021 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 194 2500277 lee-jung-jae-squid-game-jadi-wajah-baru-rumah-mode-gucci-KS5iuppsiU.jpg Lee Jung Jae (Foto: Soompi)

DEWI Fortuna terus menghampiri aktor veteran papan atas Korea Selatan, Lee Jung Jae. Tak hanya sukses besar dengan serial hits Squid Game yang semakin melambungkan namanya, Lee Jung Jae juga tengah meraup kesuksesan di dunia fashion.

Seperti dilansir dari Soompi, Kamis (11/11/2021) Lee Jung Jae sang bintang utama Squid Game ini baru saja didapuk menjadi wajah baru, alias global brand ambassador dari Gucci.

 Lee

Rumah mode mewah kenamaan dunia asal Italia tersebut, menilai aktor pemeran Seong Gi Hun memiliki karisma dan style penampilan yang ikonik, selaras dengan filosofi ala Gucci.

“Dengan karir yang sukses berdasarkan aktingnya yang mendalam, serba bisa serta gaya busana yang sophisticated, Lee Jung Jae sangat dicintai di seluruh dunia sebagai seniman yang mewakili Korea Selatan. Gaya karismatik dan ikonik Lee Jung Jae serta identitas diri yang kuat mirip dengan filosofi Gucci yang menghargai akan keragaman dan ekspresi diri,” bunyi keterangan seorang sumber dari Gucci.

Lee Jung Jae yang masuk dalam A-list actor di Korea Selatan kini semakin mendapatkan pengakuan global, seiring dengan kesuksesan besar Squid Game di seluruh dunia.

Baca juga: Squid Game Populer, Lee Jung Jae dan Park Hae Soo Buka Akun Instagram

Sebagai informasi, di waktu yang bersamaan, lewat akun sosial media resminya, Gucci juga mengumumkan telah mendapuk aktris terkenal Korea Selatan, Shin Min-Ah bintang drama Hometown ChaChaCha sebagai global ambassador. Sehingga saat ini, Gucci memiliki total tiga global brand ambassador dari Korea Selatan yakni KAI dari EXO, Lee Jung Jae, dan Shin Min-Ah.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini