Inspirasi Tampilan Boyish dengan Dad Hat, Masih Tetap Cantik Kok

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 194 2500290 inspirasi-tampilan-boyish-dengan-dad-hat-masih-tetap-cantik-kok-ewsOAZ8cSp.jpg Dad Hat. (Foto: Highend)

BANYAK perempuan masih ragu mengenakan topi casual atau dad hat, kebanyakan dari mereka memilih menggunakan bucket hat atau bahkan fedora. Padahal, dengan aplikasi yang tepat bergaya dengan dad hat juga bisa membuat seorang perempuan terlihat manis loh.

Topi ini dapat menghasilkan tampilan yang kasual sehingga dapat Anda gunakan saat ke mana saja. Bergaya dengan dad hats menjadi alternatif bagi siapapun yang ingin memiliki tampilan boyish dan sporty namun tidak monoton.

Kali ini, HighEnd berikan beberapa inspirasi fashion dengan dad hats dari koleksi SS22 label Celine dan Coach untuk memperkaya referensi Anda.

Celine

Topi

Celine membuktikan bergaya dengan dad caps tidak melulu memberi kesan boyish dengan tampilan ini. Perpaduan antara terusan berkerah dengan potongan bawahan plisket warna pink pastel, cropped outer berwarna senada dengan sepatu boots dan topi memberikan kesan vintage, chic, dan feminim.

Jika Anda lebih menyukai tampilan boyish, coba tiru tampilan ini. Gunakan sendal slip-on, mommy jeans, outer seperti hoodie atau chiffon cardigan, beserta topi dad hats. Pakailah warna netral atau monochrome, karena tampilan boyish selalu mengusung tema sederhana.

Coach

Topi

Coach mengangkat konsep yang fresh di mana 47 tampilan pada SS22 banyak menggabungkan denim, pakaian dengan motif kotak-kotak dan warna yang cerah. Salah satu tampilannya memadukan dad hats dengan motif senada dengan outer-nya, bersama kaos hitam, beaded necklace pendek dan kulot denim.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini