Semua Kompetitor Potensial, Carla Yules Optimis Bisa Bersaing di Miss World 2021

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 11 November 2021 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 194 2500323 semua-kompetitor-potensial-carla-yules-optimis-bisa-bersaing-di-miss-world-2021-VyA0HVsYde.jpeg Miss Indonesia 2020 Carla Yules (Foto: Novie/MPI)

CARLA Yules, Miss Indonesia 2020 akan berangkat ke Puerto Rico guna mengikuti perhelatan Miss World 2021. Carla Yules akan mewakili Indonesia di ajang kontes ratu kecantikan yang akan diselenggarakan paad 16 Desember 2021. 

Carla Yules mengatakan, semua peserta Miss World 2021 dari berbagai negara merupakan kompetitor yang sangat berpotensial untuk menjadi pemenang.

Carla Yules

"Semuanya sangat berpotensial," ujarnya saat Pers Conference Carla Yules di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/11/21).

Carla melihat, semua pesaingnya di Miss World 2021 sangat bertalenta. Ia pun sempat memerhatikan kontestan lainnya di sosial media, mengenai kelebihan dan prestasi yang selama ini diraih.

"Kita melihat mereka dari sosial media. Mereka super cantik, mereka semua berprestasi, mereka semua pandai," katanya.

Carla Yules

Meskipun kontestan lainnya memiliki potensi yang lebih, namun tak merendam semangat Carla untuk mengharumkan nama Indonesia di dunia. Bahkan nantinya Carla akan mempersembahkan Tarian Lapadde khas Sulawesi Selatan tanah kelahiran Carla.

"Jadi yang bisa saya kerahkan adalah segala usaha yang saya terapkan dan segala kekuatan, mengandalkan Tuhan adalah kunci utama di Miss world 2021," terangnya.

Baca Juga : Liliana Tanoesoedibjo Dukung Carla Yules Harumkan Indonesia di Miss World 2021

Carla mengatakan dengan adanya ajang kecantikan ini, berharap keikutsertaannya ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh wanita Indonesia untuk terus melakukan yang terbaik.

Baca Juga : Baca Juga : Maju di Miss World 2021, Ini Janji Carla Yules Miss Indonesia 2020

Selain itu dapat mengembangkan diri, agar mampu meraih prestasi dan penghargaan yang berguna bagi diri sendiri maupun lingkungkan sosial.

"Tetap optimis dan akan berusaha semaksimal mungkin agar dapat mengharumkan nama bangsa dengan mencetak prestasi membanggakan di Miss World 2021," pungkasnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini