Resep Puding Sehat ala Jessica Iskandar, Pas untuk Pengantin Baru

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Kamis 11 November 2021 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 298 2499998 resep-puding-sehat-ala-jessica-iskandar-pas-untuk-pengantin-baru-PEzCHn6d7x.jpg Jessica Iskandar. (Foto: Instagram/@inijedar)

MENIKAH dengan Vincent Verhaag, membuat Jessica Iskandar terus mengasah skill masak di rumah loh. Salah satunya dia hobi bikin silky pudding menyehatkan.

Jessica Iskandar mengatakan, kondisi pandemi saat ini, membuatnya banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Ia banyak belajar untuk me-manage waktu antara bekerja dan meluangkan waktu untuk keluarga.

“Pandemi mengajarkan kita untuk bisa mengelola kehidupan lebih baik salah satunya dengan meluangkan waktu kita lebih banyak bersama dengan keluarga," katanya dikutip dari keterangan Mom’s Recipe Silky Pudding.

 Puding

Bagi Jedar, cara yang paling menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga yaitu memasak. Bahkan kegiatan masak ini, menurutnya sangatpah positif.

"Kita harus pintar mengisinya dengan kegiatan-kegiatan positif, dimana memilih kegiatan memasak di rumah menjadi salah satu hal yang menyenangkan," tambahnya.

Jedar pun berbagi menu favorit keluarganya saat masak di rumah. Salah satunya yakni camilan sehat puding.

Menurut ibunda El Barack, puding cocok disantap di segala suasana. Baik saat bersantai atau sedang kumpul keluarga besar. "Saya paling suka mengonsumsi puding sebagai kudapan penutup. Hidangan ini dapat dikonsumsi kapan saja, di mana saja dengan keluarga tercinta, tutup Jedar.

Berikut ini rekomendasi resep puding sehat ala Jessica Iskandar.

Bahan dan alat:

1 bungkus silky puding instan

Perasa

700 ml air

Jar

Panci

Sendok pengaduk

Cara memasak:

1. Masak silky puding instan dengan perasa taro, avocado, peach, atau bubble gum, dengan air 700 ml hingga mendidih. 2. Jika sudah, tuang ke dalam jar-jar kecil.

3. Siapkan kotak hampers sesuai selera dan susun rapi untuk hidangan keluarga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini