Share

Jangan Remehkan Kualitas Kasur Anda Jika Ingin Produktif

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Kamis 11 November 2021 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 481 2499993 jangan-remehkan-kualitas-kasur-anda-jika-ingin-produktif-n5w9KIE1OD.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

KASUR yang nyaman ternyata menentukan kualitas tidur seseorang. Apalagi manusia hampir menghabiskan sepertiga waktunya untuk tidur, maka sangat penting untuk memilih kasur pribadi.

Banyak studi menyatakan bahwa kasur yang didesain dengan baik, berperan dalam membuat kamar sebagai tempat untuk meremajakan dan berfungsi sebagai penentu kenyamanan tidur. Terlebih bagi Anda yang selepas bekerja atau menghabiskan waktu yang padat setiap hari.

 Tidur

"Kelompok orang-orang produktif ini perlu istirahat dengan tidur malam yang cukup. Tidur dan pemilihan kasur sejatinya adalah investasi jangka panjang," ujar Dr. Verena Senn, Neurobiologist dan Head of Sleep Research di Emma The Sleep Company, lewat keterangan tertulis.

Dia menambahkan, berdasarkan Emma Sleep Study and 100 Nights Trial Policy, dibutuhkan 30-60 hari bagi sebuah kasur untuk menyesuaikan dengan tubuh, melunakkan, dan memberikan pengalaman penuh untuk tidur di atasnya.

"Kami juga menciptakan kasur-kasur dengan riset mendalam, percobaan, dan proses desain yang inovatif guna membantu Anda untuk mendapatkan tidur malam hari yang lebih sehat," imbuhnya.

Kasur busa, menurutnya, selama ini menjadi favorit banyak orang. Namun dengan teknologi, maka kasur busa tersebut bisa mengikuti kontur tubuh pengguna, yang membuat Anda sangat nyaman untuk istirahat dan tidur. Dampak baiknya juga bisa aman untuk bagian tulang belakang, ujung kepala hingga ujung kaki.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini