Cegah Bibir Kering dan Gelap dengan Cara Ini!

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 11 November 2021 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 611 2500411 cegah-bibir-kering-dan-gelap-dengan-cara-ini-asvktdi9QY.jpeg Carysha Sumau (Foto: Youtube/CARYSHA)

MEMILIKI bibir kering dan pecah-pecah seringkali membuat tak nyaman. Selain terasa perih, bibir yang kering juga jadi mengganggu penampilan kita. Penyebab bibir kering bisa karena banyak faktor termasuk cuaca yang terlalu dingin dan kering, atau saat mengalami dehidrasi.

Tak perlu khawatir karena ada banyak cara untuk mengatasi bibir kering dan pecah-pecah, salah satunya dengan menggunakan lip scrub. Konten kreator lifestyle Carysha Sumau baru saja memberikan solusi untuk bibir kering dan gelap. Carysha pun tidak menyarankan untuk menggunakan lipstik atau makeup lainnya ke bibir yang pecah.

“Jangan pernah pakai lipstik ke bibir yang kering, make sure bibir kalian itu lembab dan sehat. Sama seperti keseluruhan muka dan badan kita, bibir kita itu juga perlu dirawat,” tutur Carysha.

Carysha Sumau

Carysha Sumau menyarankan pola makan dan pola hidup sehat untuk menjaga kesehatan kulit dan juga bibir. Kemudian tips selanjutnya yaitu dengan menggunakan lip scrub dan lip balm untuk perawatan bibir.

Baca Juga : 5 Cara Atasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah saat Musim Hujan

Carysha pun menjelaskan cara penggunaan lip scrub yaitu 2 minggu sekali untuk mengangkat sel kulit mati dan mengembalikan warna alami bibir. Kemudian gunakan lip balm untuk melembabkan bibir yang telah tereksfoliasi. “Kalau misalkan Kalian pakai ini secara rutin, ini bisa mencegah bibir yang kering dan pecah-pecah terus bisa mengembalikan warna bibir alami,” ujar Carysha.

Bagi yang sudah penasaran, yuk simak penjelasan lengkapnya hanya di YouTube channel Carysha!

https://www.youtube.com/watch?v=odAM6Xdrk1k

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#caryshasumau

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini