Tips Pilih Produk Rambut Bagi Para Cowok: Pomade, Wax, Clay, & Hair Dust

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 11 November 2021 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 611 2500426 tips-pilih-produk-rambut-bagi-para-cowok-pomade-wax-clay-hair-dust-nTG3VRxhjB.jpeg JRyan Karsten (Foto: Youtube/JRyan Karsten)

JRYAN Karsten merupakan model yang dikenal dengan style berpakaian yang keren dan kerap mencuri perhatian. JRyan kini aktif membuat berbagai konten seru di media sosial, di antaranya melalui YouTube. Pria tersebut seringkali membagikan tips bermanfaat seperti cara percaya diri, tips gaya pakaian, dan lainnya.

JRyan kali ini membahas mengenai jenis-jenis produk penata rambut bagi para cowok. Pria tersebut menyebutkan bahwa beberapa jenis produk diantaranya pomade, wax, clay, dan juga hair dust.

JRyan Karsten

Pomade adalah salah satu produk penata rambut yang paling populer. JRyan mengaku kurang suka dengan pomade karena tekstur lengket yang sulit dibersihkan. Kemudian dirinya merasa bahwa gaya rambutnya jadi terlihat kurang natural ketika pakai pomade. Ia pun hanya menggunakan pomade ketika datang ke acara formal.

Kemudian JRyan menunjukkan wax yang sering dipakainya untuk syuting. JRyan suka dengan tekstur wax yang tidak terlalu kaku dan berminyak. Selanjutnya ada clay yang menjadi favorit JRyan. Pria tersebut suka dengan tekstur yang tidak terlalu basah dan terlihat natural.

“Kalau kita pakai clay ini, jangan langsung ke rambut ya. Kita ambil, ratain dulu ke tangan, ketika kita pakai itu lebih merata. Kalau clay langsung pakai ke rambut ini menyebarnya susah,” ujar JRyan.

Baca Juga : Trik Styling Kemeja Pria, dari Santai hingga Preppy Look ala JRyan Karsten!

Yang terakhir ada produk hair dust yang memiliki bentuk seperti bedak. Masih banyak yang belum familiar dengan hair dust, produk tersebut memberikan hasil yang sangat natural pada rambut. “Kayak gak pakai apa-apa tapi rambut kita tertata dengan rapi,” ujar JRyan.

Untuk kegiatan sehari-hari JRyan mengaku paling suka menggunakan clay dan hair dust. Bagi yang sudah penasaran dengan penjelasan lengkap dari JRyan, yuk simak tutorial lengkapnya hanya di YouTube channel JRyan Karsten!

https://www.youtube.com/watch?v=PmQ3D8bL04c

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#jryankarsten

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini