Liliana Tanoesoedibjo Dukung Carla Yules Harumkan Indonesia di Miss World 2021

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 11 November 2021 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 612 2500305 liliana-tanoesoedibjo-dukung-carla-yules-harumkan-indonesia-di-miss-world-2021-I7hfBnUiOJ.jpeg Liliana Tanoesoedibjo dukung Carla Yules harumkan Indonesia di Miss World 2021 (Foto: Novie/MPI)

MISS Indonesia 2020, Carla Yules tengah mempersiapkan diri menuju Miss World 2021 di Puerto Rico. Carla Yules diharapkan bisa mengharumkan nama Bangsa dengan membawa pulang mahkota Miss World 2021 yang akan akan digelar pada 16 Desember 2021. 

Carla Yules berhasil menjadi yang terbaik dari perwakilan 34 provinsi, dengan mewakili provinsi Sulawesi Selatan. Wanita berusia 25 tahun itu akan bertolak ke Puerto Riko dan memasuki karantina pada tanggal 20 November 2021 bersama 120 kontestan dari negara lainnya. Kemegahan Malam Grand Final Miss World 2021 bakal ditayangan RCTI.

Miss Indonesia

"Kami dari Yayasan Miss Indonesia, pastinya memberikan dukungan penuh kepada Carla Yules yang akan berjuang membela nama Indonesia dalam ajang beauty pageant bergengsi di dunia, Miss World 2021," ujar Liliana Tanoesoedibjo sebagai Chairwoman of Miss Indonesia Organization kepada MNC Portal saat ditemui di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/11/21).

Baca Juga : Hadapi Miss World 2021, Carla Yules Miss Indonesia 2020 Siapkan Tari Tradisional Sulawesi

Liliana berharap, Carla nantinya dapat bisa memperjuangkan dan mengharumkan nama Bangsa. Selain itu, Liliana berharap Carla mampu merefleksikan diri sebagai wanita Indonesia yang tidak hanya memiliki kecantikan luar saja, namun juga memiliki kecantikan di dalam diri.

Baca Juga : Maju di Miss World 2021, Ini Janji Carla Yules Miss Indonesia 2020

Oleh karena itu, lanjut Liliana,Carla turut berkontribusi dalam dunia sosial, pendidikan hingga enterprenuership. Maka dari itu Kami meminta dukungan serta doa dari seluruh masyarakat Indonesia agar Carla mampu berjuang dan mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss World 2021.

Liliana Tanoe

Liliana menuturkan, dalam persiapannya menuju Miss World 2021, Carla menjalani beberapa program Beauty With a Purpose di Desa Ciwalen, Jawa Barat.

Di antaranya yaitu hadir dalam kegiatan vaksinasi COVID-19 dalam rangka mendukung program pemerintah. Kemudian, penggalangan dana untuk pengadaan turbin baru guna meningkatkan listrik kampung, lalu juga memberi pelatihan pengolahan pangan kepada warga.

Sementara itu Carla mengatakan, memperjuangkan dan membela nama Indonesia di ajang beauty pageant bergensi di dunia tentu bukan perkara yang mudah.

Carla Yules

"Meski demikian, Saya tetap optimis dan akan berusaha semaksimal mungkin agar dapat mengharumkan nama bangsa dengan mencetak prestasi membanggakan di Miss World 2021," tuturnya.

Ia menambahkan dengan adanya ajang kecantikan ini, berharap keikutsertaannya ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh wanita Indonesia untuk terus melakukan yang terbaik. Selain itu dapat mengembangkan diri, agar mampu meraih prestasi dan penghargaan yang berguna bagi diri sendiri maupun lingkungkan sosial.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini