Lina Pricila Ikut Persiapkan Carla Yules agar Maksimal di Miss World 2021

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 11 November 2021 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 612 2500439 lina-pricila-ikut-persiapkan-carla-yules-agar-maksimal-di-miss-world-2021-VCW6Gcesew.jpg Lina Pricila (Foto: Novie/MPI)

PRESIDENT Director & CEO PT Star Media Nusantara, Lina Pricila memberikan support penuh kepada Miss Indonesia 2020, Carla Yules. Sebagaimana diketahui, Carla Yules akan berkompetisi di Miss World 2021 yang akan diselenggarakan 20 November 2021 di Puerto Riko.

Lina mengatakan, pihaknya turut mempersiapkan Carla agar tampil maksimal dan berharap nantinya akan keluar menjadi juara di Miss World 2021. Persiapan yang tengah dilakukan untuk Carla adalah mulai dari publik speaking yang baik. Karena hal ini sangat penting untuk memperlihatkan kualitas komunikasi yang baik.

Lina Pricila

Kemudian dipersiapkan juga modeling, di mana tebti saja para kontestan di ajang kecantikan ini akan dinilai bagaimana bergaya di atas panggung. Sebab tak hanya penampilannya saja, mereka ditantang untuk memperlihatkan bagaimana cara berlenggang yang baik dan juga terpancar inner beautynya.

Selain itu, lanjut Lina, Carla juga tengah dipersiapkan untuk makeup dan menata rambutnya sendiri. Sebab saat di Puerto Riko para kontestan, termasuk Carla, akan merias dirinya sendiri.

"Sedangkan nanti akan makeup dan hairdro sendiri, itu nanti kita persiapkan," ujarnya kepada MNC Portal di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat Kamis (11/11/21).

Carla juga dipersiapkan untuk mengasah talentanya di bidang kesenian. Mulai dari memainkan alat musik, hingga tarian tradisional akan terus diasah. Apalagi Carla akan menampilkan tarian Lappade khas Sulawesi Selatan.

"Bu Liliana Tanoesoedibjo juga turun tangan," terangnya.

Lebih lanjut, gaun yang akan dikenakan Carla juga tak kalah menarik. Kali ini lagi, sejumlah desainer ikut mensupport dengan mempersiapkan gaun terbaik untuk Miss Indonesia 2020 yang akan berkompetisi di Miss World 2021 nanti.

Lina berharap semoga Carla Yules bisa membawa nama Indonesia harum di kancah internasional. Selain itu, Lina juga mengharapkan Carla Yules bisa memperkenalkan budaya serta tradisi Nusantara melalu Miss World 2021.

"Semoga Carla memberikan yang terbaik untuk Indonesia dan di sana tetap sehat, dan dapat menjadi pemenang," pungkasnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini