Seksi Bergaun Merah, Meghan Markle Pakai Gelang Putri Diana di Freedom Gala

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 194 2500678 seksi-bergaun-merah-meghan-markle-pakai-gelang-putri-diana-di-freedom-gala-ZUs8Bs7sx8.jpg Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto: Instagram/@topfashiontv)

MEGHAN Markle akhirnya tampil kembali ke publik baru-baru ini. Setelah bermukim di California, Los Angeles, Meghan Markle memang cukup jarang terlihat di muka umum.

Rabu 10 November lalu bersama sang suami, Pangeran Harry, Meghan Markle diketahui menghadiri pesta Salute to Freedom Gala di Museum Intrepid Sea-Air-Space, New York. Berjalan di gelaran red carpet bergandengan bersama Pangeran Harry, Meghan tampil glamor dalam balutan outfit serba merah.

Meghan Markle

Meghan memilih gaun seksi salah satu koleksi rancangan desainer Carolina Herrera sebagai outfitnya malam itu. Di balik gaun merahnya, ada sesuatu spesial yang dipakai oleh wanita berusia 40 tahun tersebut. Ternyata, ipar dari Pangeran William dan Kate Middleton itu menghadirkan mendiang Putri Diana di karpet merah.

Baca Juga : OOTD Meghan Markle Saat Kunjungi Monumen 9/11, Tampak Menawan

Pasalnya, seperti dilapor Page Six, Jumat (12/11/2021) ternyata Meghan memadukan gaun merahnya tersebut dengan gelang berlian milik mendiang Putri Diana, diamond tennis dari brand mewah Cartier. Selain itu, Meghan juga terlihat mengenakan sepasang anting berlian bling-bling berkilauan dari Birks.

Baca Juga : Mengintip Outfit Mahal Meghan Markle saat Kunjungi SD, Nilainya Capai Miliaran!

Meghan Markle

Juru bicara resmi Meghan Markle menyebutkan, ibu dua orang anak itu sengaja memakai perhiasan milik Putri Diana untuk “menghadirkan” ibunda Pangeran Harry dan Pangeran William bersama mereka di malam itu.

“Mereka ingin memakai gelang itu, agar ibunda Harry bisa bersama mereka selama sesi wawancara,” bunyi keterangan sang juru bicara.

Penampilan Meghan di pesta Salute to Freedom Gala kemarin, diketahui bukan pertama kalinya Meghan memilih gelang Putri Diana untuk penampilan publiknya. Sebelumnya ia juga kedapatan memakai gelang yang sama saat syuting wawancara eksklusif dengan Oprah Winfrey pada Maret lalu.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini