Begini Cantiknya Paris Hilton Menikah, Pakai 4 Gaun Pengantin!

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 13 November 2021 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 13 194 2501172 begini-cantiknya-paris-hilton-menikah-pakai-4-gaun-pengantin-hjEVLypxNC.jpg Paris Hitlon. (Foto: Instagram)

ARTIS cantik Paris Hilton memutuskan untuk memadu bahtera rumah tangga dengan sang kekasih, Carter Reum. Menikah di mansion Bel-Air milik mendiang sang kakek, Barron Hilton, di hari bahagianya ini Paris tampil cantik maksimal.

Mengutip Page Six, pewaris jaringan bisnis perhotelan Hilton tersebut diketahui bukan hanya mengenakan dua gaun pengantin, tapi empat gaun pengantin sekaligus yang semuanya dibuat berwarna putih.

Dalam prosesi pemberkatan, Paris tampil memukau berbalut gaun pengantin glamor dengan cutting lengan panjang dan full sulaman motif bunga-bunga, rancangan spesial Oscar de la Renta. Paris menyebutkan gaun pengantinnya yang pertama ini membutuhkan waktu berbulan-bulan dalam pembuatannya.

“Kami menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk merancang gaun ini sampai sempurna dengan para desainer Oscar de la Renta yang mengagumkan, Fernando Garcia dan Laura Kim,” kata Paris saat diwawancara Vogue.

Paris Hilton

Look gaun pengantin ini disempurnakan Paris dengan tata rias gaya rambut klasik, sleek bun dan poni samping baru kemudian disempurnakan dengan veil Oscar de la Renta. Sehingga tampilan keseluruhan Paris terlihat clean dan simpel.

Selanjutnya, usai pemberkatan Paris berganti gaun dengan mengenakan ballgown model kerah off-the-shoulder dari Ghalia Lav yang ia padukan bersama mahkota bling-bling berkilauan saat sesi first dance bersama sang suami, Carter.

Sedangkan untuk gaun yang ketiga, wanita 40 tahun ini terlihat membalut tubuh langsing dan jenjangnya dengan gaun panjang bertabur full kristal beraksen jubah panjang menjuntai dari Pamella Roland. Terakhir, untuk sesi resepsi malam yang lebih santai Paris memakai gaun mini yang juga rancangan dari Oscar de la Renta.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini