Dokter Tirta Review Sepatu Lokal Hasil Kolaborasi dengan Band Reggae Indonesia

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 13 November 2021 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 13 194 2501297 dokter-tirta-review-sepatu-lokal-hasil-kolaborasi-dengan-band-reggae-indonesia-F7N2Q7BnuO.jpg Sepatu Lokal. (Foto: Youtube)

TIDAK kalah dengan merek-merek luar negeri, sepatu lokal buatan Indonesia juga dapat bersaing dengan model dan kualitas merek luar. Kali ini, dokter Tirta yang dikenal sebagai penggemar sneakers berbagi opininya mengenai salah satu sepatu keluaran brand lokal.

Tirta Mandira Hudhi atau yang akrab disapa dr Tirta merupakan dokter muda dan juga pengusaha. Ia mulai merintis sebuah bisnis cuci sepatu pada saat ia sedang menjalani pendidikan kedokteran di Universitas Gadjah Mada.

Dokter Tirta seringkali memperlihatkan ketertarikannya terhadap sneakers di media sosial. Karena mendapat banyak permintaan dari penggemar untuk membuat konten review sepatu lokal, kali ini dr Tirta membuat video khusus membahas sepatu lokal hasil kolaborasi NOBRANDS X Coconut Treez.

Steven & Coconut Treez merupakan grup musik asal Indonesia yang bergenre reggae. Salah satu lagu paling populer yaitu “Welcome To My Paradise” yang dirilis pada tahun 2005. Ikut berduka, dr Tirta menyebutkan bahwa Steven sebagai vokalis Steven & Coconut Treez telah meninggal dunia pada Juni 2021 lalu.

Sepatu

“Pada 22 Juni yang lalu vokalis Steven & Coconut Treez yaitu Mas Steven meninggal dunia dikarenakan terpapar Covid. Jadi sepatu ini yang muncul 4 bulan setelah beliau gak ada merupakan warisan atau legacy yang bisa dimiliki oleh teman-teman yang merupakan fans dari Steven & Coconut Treez,” ujar dr Tirta.

Sepatu bernama “Coconut Shoes” seharga Rp 350.000 tersebut memiliki 2 versi yaitu warna hitam dan warna putih. dr Tirta pun memperlihatkan sepatu berwarna hitam yang terlihat simple namun tetap stylish. dr Tirta menyebutkan bahwa sepatu tersebut sangat nyaman dan cocok digunakan untuk kegiatan santai.

Bagi yang sudah penasaran dengan review lengkapnya, yuk tonton videonya hanya di YouTube channel Tirta PengPengPeng!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini