Share

7 Transformasi Putri Angelina Jolie, Shiloh Jolie-Pitt dari Tomboy Jadi Feminin!

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 15 November 2021 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 194 2502125 7-transformasi-putri-angelina-jolie-shiloh-jolie-pitt-dari-tomboy-jadi-feminin-OUa4Nizd2B.jpg Putri Angelina Jolie, Shiloh Jolie-Pitt (Foto: Story.h)

TRANSFORMASI putri Angelina Jolie, Shiloh Jolie-Pitt mencuri perhatian di premiere film Eternals. Putri pertama Angelina Jolie dan Brad Pitt yang selama ini dikenal tomboy, tiba-tiba tampil memukau berbalut dress cantik.

Sedari kecil, Shiloh Jolie-Pitt dikenal publik kerap hadir di karpet merah dengan gaya tomboy dengan mengenakan setelan jas formal. Rambut pirang keemasannya pun muncul dengan gaya potongan cepak pendek, persis seperti potongan rambut khas anak laki-laki.

Tak perlu berlama-lama, berikut rangkuman singkat tujuh transformasi penampilan putri Angelina Jolie, Shiloh Jolie-Pitt dari tomboy menjadi feminin, Senin (15/11/2021).

1. Jas formal

Shiloh Jolie-Pitt

Ikut hadir menemani Angelina Jolie di red carpet tahun 2014, Shiloh muncul seperti anak laki-laki. Shiloh kecil kala itu terlihat memakai setelan kemeja panjang warna putih dibalut jas formal hitam dan dasi hitam panjang.

Baca Juga : Potret Putri Angelina Jolie, Shiloh Pakai Gaun Lungsuran Ibunda di Premiere Film Eternals

2. Jaket hoodie dan celana pendek

Putri Angelina Jolie

Tidak hanya saat di depan kamera, Shiloh kecil juga bergaya tomboy di kehidupan sehari-hari. Gaya berbusana Shiloh di awal-awal masa remajanya, yakni dengan memakai jaket hoodie dan rompi padded sebagai atasan dipadu celana pendek selutut. Dengan rambut pendek khasnya, tak ayal sekilas di potret ini Shiloh banyak dikira sebagai bocah laki-laki.

Baca Juga : Langka! Angelina Jolie Bagikan Potret Kedua Buah Hatinya di Instagram

3. Double button suit

Putri Angelina Jolie

Digandeng Angelina Jolie di karpet merah acara Annual Annie Awards tahun 2018, Shiloh di sini masih bergaya tomboy. Memakai kemeja putih lengan panjang dan setelan jas formal model double button suit warna hitam. Potongan rambut Shiloh bahkan terlihat lebih cepak daripada sebelumnya.

4. Jas biru

Shiloh Jolie-Pitt

Dua tahun lalu, tahun 2019 tepatnya saat hadir di premiere film Dumbo, Shiloh tampil necis dalam balutan men suit warna navy blue dipadu kaus abu-abu.

5. Dress asimetris

Shiloh Jolie-Pitt

Lama tak muncul di red carpet, tiba-tiba pada acara premiere film Eternal di Los Angeles, 18 Oktober lalu, Shiloh tampil mengejutkan dengan mengenakan long dress warna camel dengan cutting asimetris yang ia pasangkan bersama flat ballerina shoes warna pastel.

6. Little black dress

Shiloh Jolie-Pitt

Setelah membuat heboh saat di Los Angeles, dara cantik berusia 15 tahun ini kembali menarik perhatian saat berjalan di karpet merah menemani Angelina di gelaran pemutaran perdana Eternals di Roma, Itali pada 24 Oktober. Shiloh cantik sekaligus keren dalam balutan little black dress polos dipasangkan bersama sepasang sneakers full print warna kuning.

7. Gaun Dior bekas Angelina

Shiloh Jolie-Pitt

Shiloh kembali jadi sorotan kamera, lewat pilihan outfitnya yang eco-friendly dan sustainable kali ini. Pasalnya, Shiloh terlihat cantik dan feminin, memakai gaun lungsuran dari sang ibunda yakni gaun motif tropical keluaran Dior yang pernah dipakai Angelina Jolie saat konferensi pers film Maleficent Mistress of Evil tahun 2019. Diwariskan ke Shiloh, gaun yang aslinya gaun panjang itu dirombak sedemikian rupa menjadi versi lebih pendek dengan model tali wrap style. Menampilkan vibe lebih young and fresh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini