6 Inspirasi Fashion Unik Puffy Pillow, Gelembung-Gelembung Manja

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 16 November 2021 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 194 2502224 6-inspirasi-fashion-unik-puffy-pillow-gelembung-gelembung-manja-KASSkH8Cxu.png Tas Louis Vuitton. (Foto: Highend)

TREN fashion memang terkedang nyeleneh dan sulit untuk dipahami. Nah, belakangan tengah populer aksesori yang berbentuk gelembung seperti bantal atau yang kerap disebut puffy pillow.

Tas dan aksesoris ala 'puffy pillow' ini walau terkesan sederhana, cocok sekali untuk menjadi statement piece pada OOTD Anda. Gembung-gembung menggemaskan, tas dan aksesoris yang oversized akan memberi kesan nyaman tanpa menghilangkan aspek fashionnya.

Berikut adalah beberapa inspirasi looks dan produk dari berbagai brand fashion papan atas, seperti dilansir dari Highend.

LOUIS VUITTON Pillow Comfort Ankle Boot

Louisvuitton.com, price upon request

Fashion unik

Boots yang empuk ini kembali dimunculkan pada koleksi Louis Vuitton Spring-Summer 2022 menggunakan bahan nylon daur ulang yang sustainable. Versi terbaru boots ini dihias dengan motif Flight Mode pada lining, yang merupakan interpretasi dari monogram LV yang ikonik.

TOD’S Hat With Padding - BLUE

Tods.com, 250 euro atau Rp4,06 juta.

Fashion unik

Topi lebar ini terbuat dari polyamide dan viscose, namun diberi lining 100% cotton sehingga tetap nyaman digunakan.

LANVIN Nappa Leather Sugar Bag Mm

Lanvin.com, USD1.650 atau Rp23,39 juta.

Fashion unik

Tas ikonik ‘Sugar’ karya rumah mode asal Itali ini diberi penampilan yang lebih modern. Dibuat dalam 2 ukuran, tas ini diberi padding untuk menciptakan efek ‘cushion’ yang lebih menonjol.

LOUIS VUITTON Speedy Bandoulière 25

Louisvuitton.com, price upon request

Fashion unik

Tas tangan Speedy Bandoulière 25 ini terbuat dari nylon daur ulang Econyl sebagai upaya untuk menciptakan fashion yang lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan. Tas ala puffy pillow dari LV juga tersedia dalam model Backpack dan Onthego GM.

Fashion unik

KASSL Editions cut-out oversized tote bag

farfetch.com, USD495 atau Rp7,01 juta.

Fashion unik

STAND STUDIO Wanda padded shoulder bag

Farfetch.com, USD427 atau Rp6,05 juta.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini