Potret Aura Kasih Jadi Guru Cantik, Bikin Lelaki Rela Balik Sekolah Lagi!

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Selasa 16 November 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 194 2502236 potret-aura-kasih-jadi-guru-cantik-bikin-lelaki-rela-balik-sekolah-lagi-Cho0zAEq7p.jpg Aura Kasih (Foto : Instagram/@aurakasih)

PENAMPILAN Aura Kasih tak jarang membuat netizen terpesona. Terbaru, Aura Kasih mengunggah penampilannya menjadi guru cantik yang bikin lelaki rela sekolah lagi!

"Yuk sini absen....," tulis artis cantik berusia 34 tahun tersebut pada caption unggahan fotonya.

Dalam unggahan tersebut, Aura Kasih tampil seperti guru yang sedang menghapus papan tulis di kelas. Ibu satu orang anak tersebut tampak cantik dengan rambut panjangnya yang digerai indah. Berpose menatap kamera, senyum manis Aura Kasih bisa bikin murid-muridnya betah belajar di kelas nih!

Aura Kasih

Soal outfit, Aura Kasih mengenakan polo shirt ketat warna putih yang membentuk lekuk tubuh seksinya. Dia memadukannya dengan bawahan rok ketat warna abu-abu, meski simpel tapi tetep kece.

Baca Juga : 5 Outfit ke Pantai ala Aura Kasih, Inspirasi Tampil Kece Maksimal!

Selain itu, perempuan kelahiran Bandung tersebut mengenakan kacamata di penampilannya kali ini. Pemakaian kacamata tampaknya untuk menguatkan kesan pengajar dari penampilan Aura Kasih.

Baca Juga : 5 Style 90an ala Aura Kasih, Gampang Ditiru Bikin Auto Cantik Maksimal!

Yang pasti, penampilan Aura Kasih jadi guru cantik bikin netizen gagal fokus. Gegara unggahan Aura Kasih, banyak netizen yang bergurau ingin sekolah lagi lho!

"Hahaha bakal jadi guru tervavorit ni," ujar @banqma***

"Ahh bu guru begini..jd pgn sekolah lgπŸ˜‚πŸ˜‚," kata @irwansul***

"Saya mau d absen dong sama guru cantik❀️," tutur @yoshikidh***

"Udah gak mau lagi di ajak bolos gua," kata edyprs***

"kalau bu guru nya begini aku gak bolos sekolah 😁🀘," ujar @ayoeb_dello***

"Kalau gini gurunya...muridnya kerasan belajarny..πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," ungkap @ghuveedhy***

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini