Rambut Baru Winter Aespa Viral, Netizen: Terlalu Cantik

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 15 November 2021 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 611 2501926 rambut-baru-winter-aespa-viral-netizen-terlalu-cantik-je0GyCiT4W.jpg Rambut baru Winter Aespa viral (Foto: Twitter/@inthe_winterr)

AESPA jadi salah satu artis yang tampil di acara World K-Pop Concert, Minggu 14 November semalam. Selain konser pertama di depan penonton, penampilan sang lead-vocalist, Winter Aespa jadi buah bibir di linimasa sosial media.

Pasalnya, Winter Aespa terlihat tampil dengan gaya rambut baru yang pertama kali ia kenakan semenjak debut pada November 2020. Saat debut, pelantun hits Black Mamba, Next Level dan Savage tersebut muncul dengan rambut panjang berombak warna pirang.

Winter Aespa

Ketika comeback dengan lagu baru, Next Level, Winter bertransformasi dramatis dengan tiba-tiba hadir lewat potongan rambut edgy, bob pendek two tone. Warna hitam di bagian atas dan semburat pirang putih di bagian ujung dalam.

Transformasi gaya rambut Winter masih berlanjut, comeback dengan mini album pertamanya, Savage, Winter hadir dengan gaya rambut blunt bob super chic warna black jet. Dipadukan dengan sepasang matanya yang bulat besar dan kulit putih pucatnya, visual Winter semakin terlihat bak karakter animasi.

Kini, pertama kalinya semenjak debut, tadi malam Winter tampil cantik dengan rambut berombak panjang hitam. Seperti dilapor Koreaboo, Senin (15/11/2021) gaya rambut baru yang membuat penggemar terkagum-kagum, dan membuat nama Winter viral di linimasa Twitter.

Winter Aespa

Klip video yang memperlihatkan gaya rambut baru Winter, diunggah oleh netizen pemilik akun bernama @inthevvinter terlihat sudah lebih dari 5700 kali diunggah ulang (Retweet), 1400 kali lebih diunggah dengan komentar (Quote), serta mendapatkan lebih dari 5600 like dari para pengguna Twitter.

Rambut panjang hitam gaya wavy tersebut, dinilai para netizen membuat tampilan visual Winter terlihat seperti boneka.

“Terlalu cantik,” seru seorang netizen.

“Apakah dia malaikat?,” komentar netizen lain.

“Rambut pendeknya memang cute, tapi rambut panjangnya ini terlalu menawan,” tambah netizen lainnya.

“Cantik banget,” imbuh seorang netizen.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini