Share

Pacar Pelit, Kita Harus Gimana?

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 15 November 2021 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 612 2501879 pacar-pelit-kita-harus-gimana-EFJZlMPW4J.jpeg Podcast Love Story (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Bareng Love Story Podcast Eps.6 bersama Raden Rauf yang hadir di setiap sabtu menemani malam minggu para pendengar.Pada episode kali ini host bakal nge-share cerita dari Sherly lewat e-mail karena pacarannya yang Pelit.Penasaran gak bakal gimana pembahasannya ? Yuk langsung dengerin aja di RCTI+.

Sherly ini cerita kalau pacar nya ini pelit, karena gak pernah mau bayarin makan atau jalan kalo gak pakai uang Sheryl ya patungan.Tentunya sebagai perempuan pasti kesal dengan hal ini banyak overthinking kalau si pacar gak sayang atau perhitungan banget.

Podcast Love Story

Setelah ditanya di pacar berdalih kalau dia pelit ini buat tabungan menikah tapi yang membuat pusing lagi adalah kalau mereka berdua ini beda agama. Wah, makin galau aja!

Dan host pun memberikan pandangannya terkait hal ini, bahwa pelit itu bisa ada dua macam, pelit yang memang untuk dirinya sendir atau pelit untuk kebaikan berdua karena merasa ada hal yang lebih penting untuk ini atau bahasa halusnya adalah Hemat.Jadi bisa dicari sendiri ini tipe pelitnya yang mana jangan langsung menjudge.

Baca Juga : Podcast Love Story Eps. 4 Dilema Putus atau Terus

Masalah terbesar lain dari pelit ini adalah Beda Agama, it's okay mungkin untuk pacaran tapi untuk menikah perlu dipikirkan secara lebih matang karena menikah bukan hanya dua orang saling bahagia lalu bersama tapi menikah juga dengan dua keluarga.

Gimana kelanjutannya. Penasaran dan gak sabar kan bahasa apa? Yuk dengarkan selengkapnya di Love Story Podcast bersama Raden Rauf hanya di RCTI+.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini