5 Cara Alami Membesarkan Payudara Tanpa Operasi Bedah

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 17 November 2021 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 16 611 2502734 5-cara-alami-membesarkan-payudara-tanpa-operasi-bedah-A8jNOu0W84.jpeg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

SEBAGIAN perempuan berimpian memiliki payudara besar yang mereka anggap indah dan seksi. Tak heran, jika ada perempuan yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk melakukan operasi membesarkan payudara

Namun di luar cara medis, ada cara membesarkan payudara secara alami dengan budget yang tentunya lebih murah. Bagi Anda yang ingin membesarkan ukuran payudara, ada cara-cara yang dapat dilakukan. Langkah-langkah ini perlu dilakukan secara konsisten.

Nah, apa saja sih cara membesarkan payudara secara alami? Berikut informasi lengkapnya, dirangkum dari situs Times of India, Rabu (16/11/2021).

Latihan

Olahraga

Ya, latihan atau olahraga tertentu menjadi salah satu cara membesarkan payudara secara alami. Berolahraga secara teratur dan dengan cara yang tepat dapat membantu Anda mendapatkan payudara yang lebih besar.

Latihan tertentu dapat membantu mengencangkan dan mengencangkan jaringan payudara, serta berkontribusi pada bentuk yang diinginkan. Beberapa olahraga yang dapat dilakukan yakni push-up, latihan crunch, wall-up, dan latihan angkat beban.

Baca Juga : Cara Nyeleneh Memperbesar Payudara di Jepang

Diet memperbesar payudara

Cara membesarkan payudara juga dapat dilakukan lewat diet, lho! Lantas makanan apa saja sih yang bisa membantu membesarkan ukuran payudara?

Baca Juga : 5 Jenis Bra yang Cocok untuk Pemilik Payudara Besar

Susu

Pertama asalah susu. Asupan susu ternyata dapat berkontribusi pada pertumbuhan jaringan payudara, utamanya susu sapi. Sebab, susu sapi diperkaya dengan estrogen, progesteron dan prolaktin, yang dibutuhkan untuk memproduksi susu, sehingga dapat meningkatkan ukuran payudara.

Sayuran daun hijau

Diet Sehat

Kemudian ada sayuran berdaun hijau. Sebab, sayuran merupakan sumber zat besi dan kalsium yang baik. Selain itu, sayuran berdaun hijau tidak mengandung fitoestrogen yang membantu meningkatkan jaringan dan mengencangkan payudara.

Alasan lainnya yakni sayuran berdaun hijau dapat mencegah produksi testosteron pria pada perempuan. Sayuran berdaun hijau ini menyeimbangkan hormon dalam tubuh wanita dan memungkinkan tingkat estrogen alami untuk mengontrol fungsi tubuh.

Kacang-kacangan dan kedelai

Terakhir adalah mengonsumsi kacang-kacangan dan kedelai. Sebab, kacang-kacangan mengandung tinggi lemak tak jenuh tunggal yang sangat penting untuk membangun jaringan payudara dan meningkatkan pertumbuhan payudara. Kemudian kedelai juga mengandung fitoestrogen, hormon yang bertanggung jawab untuk pertumbuhan payudara. Kedelai juga mengandung isoflavon, yang melawan radikal bebas dan sel kanker yang mungkin tumbuh di jaringan payudara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini