Share

Rahasia Kulit Cantik Song Hye Kyo, Ternyata Cuci Mukanya Bukan Pakai Air Biasa!

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 16 November 2021 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 16 611 2502740 rahasia-kulit-cantik-song-hye-kyo-ternyata-cuci-mukanya-bukai-pakai-air-biasa-PYGr45TUc5.jpg Song Hye Kyo (Foto : Instagram/@kyo1122)

AKTRIS Song Hye Kyo dikenal memiliki kecantikan alami dan melegenda. Di usia 40 tahun, Song Hye Kyo seolah menolak tua, apa rahasia kulit cantik Song Hye Kyo?

Kulit wajahnya adalah definisi dari glass-skin ala Korea. Bersih, mulus, sehat bercahaya dan jauh dari masalah-masalah seperti flek, jerawat, atau garis-garis keriput.

Belum lama ini, Song Hye Kyo membocorkan rahasia dari kulit wajah sempurnanya. Mengutip Allkpop, Selasa (16/11/2021) bintang Now, Weโ€™re Breaking Up tersebut mengaku mencuci wajahnya bukan dengan air biasa, melainkan memakai susu.

Song Hye Kyo

Pada tahapan cleansing, atau membersihkan wajahnya Hye Kyo mengaplikasikan air susu hangat yang ia kucurkan langsung ke wajahnya sebagai step terakhir dari ritual membersihkan wajah.

Baca Juga : Rahasia Kulit Glowing Jennie BLACKPINK, Rajin Makan Ceker Ayam!

Metode cleansing dengan menggunakan susu ini sendiri bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan penetrasi jauh ke dalam kulit untuk menjaga kulit agar tetap bersih dan bersih.

Song Hye Kyo

Dalam ritual perawatan kecantikan, susu memang bukan hal asing. Bukan rahasia lagi kalau susu telah digunakan untuk perawatan kulit sejak zaman kuno. Salah satu contoh terkenal, Ratu Cleopatra yang terkenal akan kecantikannya dikenal memiliki kebiasaan merawat kulitnya dengan mandi susu.

Baca Juga : 5 Potret Cantik Song Hye Kyo yang Tak Dirilis Vogue Korea

Selain itu, Poppaea, istri kaisar Romawi kuno Nero, juga diketahui hobi mandi susu bahkan saat bepergian dan biasanya menggunakan yogurt fermentasi untuk perawatan kulit.

Dengan kandungan AHA (Alpha Hydroxy Acids) dan mineral yang melimpah di dalam susu, susu bermanfaat untuk memberikan kelembapan, menutrisi, dan membantu menjaga kesehatan kulit. Komponen AHA alias asam laktat inilah yang bekerja sebagai pelembab alami yang dihasilkan selama proses fermentasi susu.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini