Gandeng Premium Brand Korea, Martha Tilaar Salon Day Spa Hadirkan Rhodex K Beauty Facial Treatment

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 17 November 2021 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 611 2503393 gandeng-premium-brand-korea-martha-tilaar-salon-day-spa-hadirkan-rhodex-k-beauty-facial-treatment-9VJ0dnSTb5.jpg

KOREA Selatan memang telah menjadi salah satu kiblat di dunia kecantikan. Mulai dari tren 10 steps Korean skincare, glass skin look, hingga sheet mask yang digemari masyarakat di dunia, termasuk di Indonesia.

Melihat hal ini, gerai spa di Indonesia, Martha Tilaar Spa berinovasi untuk berkolaborasi dengan Rhodex. Ini merupakan salah satu premium cosmetics brand dari Korea yang telah masuk ke Indonesia sejak pertengahan tahun 2021.

Rhodex sendiri telah mengeluarkan rangkaian perawatan kulit yang menggabungkan antara bahan-bahan alami dan nano technology. Teknologi tersebut membuat produk-produk kecantikan Rhodex mudah menyerap ke dalam kulit sehingga hasilnya dapat maksimal.

Martha Tilaar

“Komitmen untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan perawatan kulit perempuan Indonesia, serta semangat untuk relavan dengan zaman tanpa melupakan kearifan lokal inilah mengapa kami memutuskan untuk berkolaborasi dengan Rhodex yang telah teruji kualitas dan mutu perawatan kecantikannya,” kata Wulan Tilaar selaku Direktur Martha Tilaar Spa dalam acara The Launching of Rhodex K-Beauty Facial Treatment di Ruang Belajar Alex Tilaar (RBAT), Jakarta Pusat, Rabu (17/11/2021).

Dia menjelaskan, Rhodex mengusung konsep 4W (4 Weeks) treatment, yaitu Accepting, Adapting, Changing, dan Stabilizing. Hal ini membuat perawatan kulit dari Rhodex memberikan hasil secara bertahap namun tetap maksimal dalam waktu empat minggu.

“Rhodex K-Beauty Facial Treatment yang hadir di Martha Tilaar Spa terdiri atas empat treatment. Yaitu, Rhodex Anti Aging and Brightening Treatment, Rhodex Clarifying Acne Treatment, Rhodex Neck Firming Treatment, dan Rhodex Eyes Treatment,” ujarnya.

Empat treatment tersebut tidak hanya menggunakan rangkaian skincare dari Rhodex, tetapi juga dibantu dengan penggunaan ultrasound technology yang akan mengoptimalkan efek produk skincare ke dalam kulit. Terlebih, rangkaian produk skincare dari Rhodex mengandung bahan-bahan alami seperti shea butter, macademia nut oil, jamur kuping putih, phyto g stem cells, camelia sinensis leaf, ginseng, bambu, krisan, wortel, hingga kacang hijau.

Bahan-bahan alami ini dapat memberikan manfaat bagi kulit seperti memperbaiki kulit yang dehidrasi dan stres. Terlebih ada kandungan flavonoid dan sisterol yang berfungsi untuk mengembalikan kesehatan dan vitalitas sel kulit sehingga memberikan penampilan kulit yang elastis, kencang, dan awet muda.

“Rhodex Kosmetik senang sekali dapat berkerja sama dengan Martha Tilaar Spa sebagai perusahaan spa terkemuka di Indonesia. Dengan kerja sama ini kami sangat antusias dapat melakukan ekspansi di Indonesia. Semoga kolaborasi kami dengan Martha Tilaar Spa bisa bersinergi dengan baik dan membawa manfaat bagi kedua belah pihak,” kata CEO & Marketing Director Rhodex Indonesia Grace Cho Eun Sook di kesempatan yang sama.

Jika Anda penasaran dengan treatment-nya, Anda bisa mencoba Rhodex K-Beauty Facial Treatment di Martha Tilaar Centre Cikini, Martha Tilaar Spa Kelapa Gading, Martha Tilaar Spa Wahid Hasyim, dan ke depan akan hadir di seluruh outlet Martha Tilaar Spa di Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini