Share

Gak Pulang Kampung, Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Temani Ratu Elizabeth Natalan

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 18 November 2021 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 612 2503810 gak-pulang-kampung-pangeran-harry-dan-meghan-markle-tak-temani-ratu-elizabeth-natalan-c6EseJhT5h.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Reuters)

PANGERAN Harry dan Meghan Markle dilaporkan tidak akan mudik ke Inggris hanya untuk perayaan Natal bersama Ratu Eizabeth II. Padahal, Natal tahun ini adalah perayaan natal pertama Ratu Elizabeth II tanpa sang suami, Pangeran Philip.

Dari berbagai sumber yang diperoleh Page Six, undangan perayaan Natal sudah dikirimkan kepada pasangan Duke dan Duchess of Sussex. Termasuk undangan untuk berkumpul bersama anggota keluarga kerajaan yang lain di Sandringham. Tapi, Meghan dan Harry disebutkan tidak akan hadir.

โ€œBanyak persiapan logistik dan rencana untuk keluarga saat perayaan Natal. Jadi, ya pasti para staf tahu kalau Harry dan Meghan tidak datang. Kalau mereka datang, pasti mereka sekarang sudah berkomunikasi dengan keluarga,โ€ ungkap seorang sumber dari kerajaan seperti dilapor Page Six, Kamis (18/11/2021).

Absennya Meghan dan Harry di Natal tahun ini, diyakini karena pasangan tersebut tidak mau menciptakan kehebohan dan headline pemberitaan yang akan muncul jika mereka mudik dari Amerika ke Inggris untuk kumpul Natal bersama para anggota keluarga kerajaan.

Harry Meghan

Tidak pulang ke Inggris, Meghan dan Harry diekspektasikan tak ikut menghadiri acara makan siang tahunan yang diselenggarakan Ratu di setiap perayaan Natal di Istana Buckingham seperti biasanya, yang mana tahun ini diprediksikan akan digelar di Kastil Windsor.

Sekadar informasi, Keluarga Kerajaan ini diperkirakan akan makan berbagai menu mulai dari kaviar hingga foie gras di hari besar, seorang mantan koki istana telah mengungkapkan bahwa makanan Natal yang dia sajikan tidak mungkin lebih tradisional.

Ini akan menjadi liburan meriah pertama dalam beberapa tahun ketika Ratu duduk sendiri untuk makan malam Natal tanpa Pangeran Phillip, yang meninggal pada 12 April, dalam usia 99 tahun.

Perayaan Natal tradisional Keluarga Kerajaan di Sandringham House kembali diadakan tahun ini, setelah Ratu dan Pangeran Philip menghabiskan hari itu terpisah dari orang yang mereka cintai pada tahun akibat Covid-19.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini