Lorde Pakai Scarf dari Rambutnya Sendiri?

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 194 2504291 lorde-pakai-scarf-dari-rambutnya-sendiri-KfCVzp1uo3.jpg Lorde (Foto: Inst)

SAAT musim dingin, pakai scarf jadi salah satu hal wajib. Ini dilakukan agar angin dingin tak menerpa leher sehingga kedinginan.

Bahkan penyanyi Lorde pun tak lupa mengenakan scarf juga. Namun kali ini scarf Lorde benar-benar unik.

 Lorde

Rupanya Scarf yang dipakai Lorde tersebut bukanlah scarf biasa seperti dari material bahan wol atau rajut pada umumnya. Hadir di gelaran acara Guggenheim International Gala 2021 di New York pada Rabu 18 November kemarin, Lorde berpose di karpet merah dengan menggunakan scarf dari rambutnya sendiri, seperti dilapor Page Six, Jumat (19/11/2021).

Ya, Anda tak salah membaca kok! Pelantun hits Royals tersebut terlihat melilitkan untaian rambut panjangnya sendiri yang berwarna brunette coklat di leher sebagai scarf. Scarf manual alias hair scarf itu terlihat dipadukan bersama gaun strapless ombre cutting A-line dari Dior dan sepasang anting perak cantik.

 Baca juga: Lorde Ngaku Stres dan Kesepian Selama Pandemi Covid-19

Baru saat Lorde harus tampil menyanyi di atas panggung, rambut panjangnya yang dililit jadi scarf tersebut diubah menjadi gaya kepang klasik.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini