Aksi Sahabat Temani Pengantin Wanita BAB Viral, Netizen: Ini Baru Bridesmaid Sesungguhnya

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 612 2504334 aksi-sahabat-temani-pengantin-wanita-bab-viral-netizen-ini-baru-bridesmaid-sesungguhnya-c7EmyJR0YZ.jpg Viral sabahat temani pengantin wanita BAB (Foto: TikTok/@anastasiaptri)

SAHABAT seorang pengantin wanita mendadak viral di TikTok. Bukan karena kado atau ucapan manis, tetapi kesetiaannya kepada calon mempelai wanita hingga menemani buang air besar (BAB).

Momen viral ini terekam dan diunggah dalam akun TikTok @anastasiaptri. Terlihat, sang perekam video tengah mengabadikan momen kedua sahabatnya yang tengah heboh di dalam kamar mandi.

Sahabat Sejati Viral

Sang mempelai wanita duduk manis di kloset dengan gaun pengantin putih indah yang mewah dan besar. Melihatnya kesulitan saat duduk, sang sahabat yang memakai dress merah maroon pun akhirnya turun tangan.

Baca Juga : Cara Suami Beri PIN ATM ke Istri Viral Bikin Mikir Keras, Netizen: Otakku Gak Kuat

Ia dengan setia memegangi gaunnya agar tidak terkena air selama pengantin wanita buang air besar. Meski sempat menggerutu, ia tetap rela bertahan di dalam kamar mandi itu tanpa memikirkan aroma bau kotorannya.

Sahabat Sejati Viral

Sang pengantin wanita tak kuasa menahan tawa ketika BAB dengan kondisi seperti itu. Keduanya pun terus-menerus melemparkan canda tawa karena aksi mereka itu.

"Hahahah sumpah gua mau muntah," ucap sang perekam video sembari tertawa, dikutip MNC Portal Indonesia pada Rabu (17/11/2021).

Baca Juga : Viral Pria Pamer Rumah Gubuk, Pas Masuk Full Interior Mewah Bikin Melongo!

Unggahan itu langsung viral dan menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak yang tertawa melihat aksi lucu kedua sahabat itu. Tak sedikit juga yang memuji dan menyebutnya sebagai sahabat sejati.

"The real bestie nih," tulis netizen.

"Sahabat banget," timpal netizen lain.

"Outfit BAB terbaik abad ini," sahut netizen lain.

"Baik banget temannya, sampai-sampai BAB pun rela nungguin," ungkap netizen lain.

"Itu yang megangin gaunnya definisi tersabar bangat wkwk," ucap netizen lain.

"Nah ini baru beneran 'bridesmaid' bukan cuma dateng poto2 pake baju yg di kasih penganten trus maen pulang pdhl acara jg blm selesai," timpal netizen lain.

"Inilah gunanya bridesmaid sesungguhnya," kata netizen lainnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini