Viral Pengantin Perempuan Tanpa Suami di Pelaminan, Bikin Haru Sekaligus Bangga

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 612 2504568 viral-pengantin-perempuan-tanpa-suami-di-pelaminan-bikin-haru-sekaligus-bangga-kBxWDju7f9.jpeg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

BEBERAPA waktu belakangan ini beredar video viral memperlihatkan pengantin perempuan berdiri sendiri di pelaminan. Ya, tak ada pengantin pria menemani sang mempelai perempuan di hari istimewa tersebut.

Video viral ini dibagikan akun TikTok @faris. Dalam video tersebut, terlihat keterangan fofo bertuliskan, "Nikah tamunya virtual (X), mempelainya virtual (V)."

Keterangan itu menjelaskan dengan jelas bagaimana situasi pernikahan si mempelai perempuan, bahwa tidak adanya mempelai pria di sisinya. Ini yang kemudian membuat netizen terkesima, salut, sekaligus haru karena di momen sekali seumur hidup tak ada pasangan di sampingnya.

Viral

Soal isi video, bisa dijelaskan kalau dalam video itu, perekam memperlihatkan altar pernikahan yang di atasnya hanya ada satu perempuan. Ia berdiri di samping layar besar yang menampilkan sosok pria yang diketahui suaminya.

Pernikahan unik ini sejatinya dilakukan secara sah. Itu kenapa si perempuan pun mengenakan gaun pengantin putih dengan material brokat sebagai statement look-nya. Sementara itu, suaminya di layar LCD besar mengenakan setelan formal lengkap dengan jas dan dasi.

Baca Juga : Istri CEO Pfizer Dikabarkan Meninggal Akibat Vaksin Covid-19, Ini Fakta Sebenarnya!

Menurut beberapa informasi, pasangan ini melangsungkan pernikahan jarak jauh karena mempelai pria ada di luar negeri. Karena suatu alasan, mempelai pria tidak bisa terbang ke Indonesia untuk hadiri langsung pernikahannya.

Baca Juga : Aksi Sahabat Temani Pengantin Wanita BAB Viral, Netizen: Ini Baru Bridesmaid Sesungguhnya

Hingga informasi ini tersebar di media sosial, video viral tersebut sudah ditonton lebih dari 300 ribuan netizen. Video itu disukai 65,5 ribu netizen dan respons yang masuk sudah 1232 komentar.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini