Hari Anak Sedunia, Erick Thohir Bagikan Momen Bahagia Ibadah Bersama Buah Hatinya

Hantoro, Jurnalis · Sabtu 20 November 2021 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 20 612 2504778 hari-anak-sedunia-erick-thohir-bagikan-momen-bahagia-ibadah-bersama-buah-hatinya-FDt3yjwl06.jpg Menteri BUMN Erick Thohir dan keluarga turut mengucapkan selamat Hari Anak Sedunia melalui unggahannya. (Foto: Instagram @erickthohir)

SETIAP tanggal 20 November diperingati sebagai Hari Anak Sedunia. Sejumlah pihak pun memperingatinya, termasuk tokoh-tokoh di Tanah Air. Salah satunya adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Di momen Hari Anak Sedunia ini, Erick Thohir mengunggah foto bersama istri dan anak-anaknya. Diketahui, bersama istrinya Elisabeth Tjandra, ia dikaruniai empat anak. Masing-masing adalah Mahendra Agakhan Thohir, Makayla Amadia Thohir, Mahatma Arfala Thohir, dan Magisha Afryea Thohir.

Baca juga: Viral Pernikahan Lansia Usia 54 dan 61 Tahun, Netizen: Definisi Cinta yang Tulus 

Dalam unggahan tersebut, keluarga bahagia ini tampak sedang menunaikan ibadah di Tanah Suci Makkah. Keenamnya pun sama-sama mengenakan pakaian ihram serbaputih.

Erick Thohir mengatakan tidak terasa anak-anaknya kini sudah beranjak dewasa. Mereka bahkan sudah memiliki dunianya sendiri.

Menteri BUMN Erick Thohir dan keluarga mengucapkan selamat Hari Anak Sedunia melalui unggahannya. (Foto: Instagram @erickthohir)

Ada kebahagiaan dalam diri Erick Thohir melihat perkembangan tersebut, tapi juga muncul rasa sedih karena keempat buah hatinya itu tidak lagi bisa dipeluk-peluk seperti waktu kecil dahulu.

"Waktu terus berjalan, tak terasa sekarang mereka sudah besar, sudah mandiri dan punya dunianya masing-masing. Bahagia, tapi di sisi lain juga sedih karena sudah susah dipeluk-peluk seperti waktu kecil dulu. Semoga kalian kelak jadi manusia yang bermanfaat bagi Indonesia," ungkap Erick Thohir, seperti dikutip dari unggahan di akun Instagram-nya @erickthohir, Sabtu (20/11/2021).

Baca juga: 5 Khasiat Luar Biasa Ikan Lele untuk Kesehatan, Bisa Cegah Stroke Lho 

Ia pun mengungkapkan kalau memeluk anak bisa menambah kekebalan tubuh. Maka itu, Erick Thohir mengajak memeluk buah hati setiap.

"Saya baru tahu kalau memeluk anak bisa meningkatkan imunitas mereka juga lho. Jangan lupa peluk sayang anak kalian setiap hari," tambahnya.

Unggahan dari Erick Thohir ini ternyata menarik perhatian netizen Indonesia. Mereka pun memberikan komentar beragam.

"Masya Allah Tabarakallah. Semoga jadi keluarga yang selalu bahagia diberkahi dan dilindungi oleh Allah Subhanahu wa ta'ala. Aamiinn," ungkap akun @_umialikay***.

Baca juga: Bisa Kena Koinfeksi Covid-19, Ini Kelompok yang Harus Dapat Vaksinasi Flu 

"Masya Allah… Kelak putra putrinya menjadi anak yg sholeh dan sholehah Chief," komentar @iqbalfar***.

"Sehat-sehat selalu pak menteri dan keluarga, semoga cita-cita putra putri tercapai. Gusti Mberkahi," tulis @kathymama***.

Baca juga: 5 Bahan Alami Rumahan untuk Obati Tumit Pecah-Pecah, Mudah dan Praktis 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini