Share

Apartemen Bocor di Jepang, Penghuninya Menginap di Hotel Gratis

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 20 November 2021 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 20 612 2504809 apartemen-bocor-di-jepang-penghuninya-menginap-di-hotel-gratis-89l9qUdjGF.jpg Diera Nathania harus mengungsi ke hotel setelah apartemennya di Jepang bocor. (Foto: YouTube Diera Nathania)

DIERA Nathania merupakan seorang wanita kelahiran Indonesia yang kini sedang menetap di Hokkaido, Jepang. Melalui media sosial seperti YouTube, TikTok, dan Instagram, Diera kerap membagikan kegiatan seru dan juga informasi mengenai budaya Jepang dari segi perkuliahan sampai kehidupan sehari-hari.

Kali ini Diera Nathania membuat sebuah vlog yang menunjukan sebuah kejadian tak terduga yang ia alami di Jepang. Diera yang tinggal di sebuah apartemen di Hokkaido mendapat berita bahwa lantai atas unitnya mengalami kebocoran air yang cukup parah.

Diera Nathania harus mengungsi ke hotel setelah apartemennya di Jepang bocor. (Foto: YouTube Diera Nathania)

"Dengar-dengar ceritanya adalah tahun lalu mereka (penghuni lantai atas) bekuin pipa airnya. Kalau di Hokkaido itu kan winter-nya dingin banget, bisa hampir 6 bulan, terus bisa sampai -30 derajat Celsius, dia mungkin enggak taruh heater di dalam toilet, dan harus dibongkar habis-habisan," jelas Diera.

Karena harus diperbaiki, Diera dan suaminya yang tinggal di lantai bawah harus pindah tempat tinggal sementara. Mereka juga harus memindahkan barang-barang yang berada di dekat lokasi pipa air.

"Selama 6 hari itu kita sudah dikasih tempat, di satu hotel, kita di-provide dengan sarapan dan makan malam juga," ujar Diera Nathania.

Bagi yang sudah penasaran, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Diera Nathania.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini