Bertolak ke Puerto Riko, Carla Yules Siap Berkompetisi di Miss World 2021

Novie Fauziah, Jurnalis · Sabtu 20 November 2021 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 20 612 2504858 bertolak-ke-puerto-riko-carla-yules-siap-berkompetisi-di-miss-world-2021-nF1btYx2Uh.jpg Miss Indonesia Carla Yules bertolak ke Puerto Riko untuk mengikuti ajang Miss World 2021. (Foto: Novie Fauziah/MNC Portal)

MISS Indonesia 2020 Carla Yules hari ini bertolak ke Puerto Riko untuk mengikuti kompetisi Miss World 2021. Ia siap menjalani ajang kelas dunia tersebut dan siap mengharumkan nama Indonesia.

Carla Yules mengatakan berbagai persiapan telah dilakukan untuk membawa nama Indonesia di ajang internasional.

Baca juga: Carla Yules Akan Kenalkan Batik dan Tenun Karya Penyandang Disabilitas di Miss World 2021 

"Akhirnya hari ini saya akan berangkat ke Puerto Riko untuk mewakili Indonesia," ucap Carla Yules saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Banten, Sabtu (20/11/2021).

Miss Indonesia Carla Yules bertolak ke Puerto Riko untuk mengikuti ajang Miss World 2021. (Foto: Novie Fauziah/MNC Portal)

Ada sekira tujuh koper yang ia bawa ke Puerto Riko. Isinya mulai dari gaun-gaun yang dirancang oleh desainer kenamaan Indonesia, makeup, hingga obat-obatan demi menjaga kesehatan.

Baca juga: Semua Kompetitor Potensial, Carla Yules Optimis Bisa Bersaing di Miss World 2021 

Ia mengatakan, iklim di Puerto Riko adalah tropis sehingga yakin bisa menyesuaikan diri saat berada di sana. Selama mengikuti Miss World 2021, Carla akan tinggal selama 26 hari.

Carla juga menceritakan, nantinya selama di Puerto Riko dirinya akan tinggal di sebuah resort yang view-nya akan langsung menghadap lautan pantai dan laut yang indah.

Sebelumnya dalam persiapannya menuju Miss World 2021, Carla Yules menjalani beberapa program Beauty With a Purpose di Desa Ciwalen, Jawa Barat. Di antaranya adalah hadir dalam kegiatan vaksinasi covid-19 dalam rangka mendukung program pemerintah.

Kemudian juga mengikuti penggalangan dana untuk pengadaan turbin baru guna meningkatkan listrik kampung. Lalu memberi pelatihan pengolahan pangan kepada para warga.

Baca juga: Liliana Tanoesoedibjo Dukung Carla Yules Harumkan Indonesia di Miss World 2021 

Miss Indonesia Carla Yules. (Foto: Novie Fauziah/MNC Portal)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini