Berangkat Miss World 2021, Carla Yules: Aku Minta Doanya agar Jadi Juara

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 21 November 2021 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 21 612 2505030 berangkat-miss-world-2021-carla-yules-aku-minta-doanya-agar-jadi-juara-kvpfvUiMDR.jpeg Carla Yules berangkat ke Miss World 2021 (Foto: Novie/MPI)

CARLA Yules baru saja berangkat ke Puerto Rico untuk berkompetisi di Miss World 2021. Kontes kecantikan bergengsi tersebut akan digelar 16 Desember mendatang.

Keberangkatan Miss Indonesia 2020 tersebut mendapat dukungan penuh dari keluarga yang ikut mengantar. Selain itu, keberangkatan Carla Yules juga menjadi momen haru bagi keluarga di Bandara Soekarno Hatta.

Carla Yules

Sebelum berangkat, Carla Yules meminta restu kedua orangtua dan kakak tercintanya agar misinya untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional sukses.

"Aku minta doanya agar aku bisa menjadi juara di Miss World 2021," kata Carla saat berpamitan dengan kedua orangtuanya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (20/11/21).

Baca Juga : Carla Yules Akan Kenalkan Batik dan Tenun Karya Penyandang Disabilitas di Miss World 2021

Carla Yules

Carla mengatakan, dirinya pergi seorang diri ke Puerto Riko. Di mana nantinya semua yang ia lakukan mulai dari pemilihan gaun, makeup bahkan hair do ia akan lakukan sendiri.

Baca Juga : Bertolak ke Puerto Riko, Carla Yules Siap Berkompetisi di Miss World 2021

Terlebih Carla harus berangkat di saat pandemi, ia bilang segala persiapan telah dilakukan sejak jauh-jauh hari. Oleh karena itu restu keluarga menjadi hal terpenting agar dirinya bisa menjadi juara di Miss World 2021.

Ayahanda Carla, Fredy Yules berharap putrinya tetap dalam lindungan Tuhan saat mengikuti Miss World 2021 di Puerto Riko.

"Semoga Carla tetap dalam lindungan Tuhan, dan berhasil menjadi juara," ujar Fredy.

Carla Yules

Sebelumnya dalam persiapannya menuju Miss World 2021, Carla Yules menjalani beberapa program Beauty With a Purpose di Desa Ciwalen, Jawa Barat. Diantaranya adalah hadir dalam kegiatan vaksinasi COVID-19 dalam rangka mendukung program pemerintah.

Kemudian, penggalangan dana untuk pengadaan turbin baru guna meningkatkan listrik kampung, lalu juga memberi pelatihan pengolahan pangan kepada warga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini