Instagenic, Konsep Hunian Coliving Makin Ngetren di Kalangan Milenial

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Minggu 21 November 2021 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 21 612 2505161 instagenic-konsep-hunian-coliving-makin-ngetren-di-kalangan-milenial-vPtBWzAPmG.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MENCARI kos-kosan tentu tak semudah membalikkan tangan. Anda perlu melakukan beberapa pertimbangan agar nyaman tinggal di kos-kosan tersebut dalam jangka lama.

Seiring dengan tren hunian modern, termasuk kos-kosan, saat ini banyak ditawarkan kos-kosan Instagenic loh. Generasi milenial tentu suka dan betah tinggal dalam jangka waktu lama.

Dituturkan CEO dan Co-founder Rukita Sabrina Soewatdy, saat ini banyak konsep kos-kosan atau apartemen yang ditawarkan menganut hunian komunal (coliving). Konsep ini semakin digemari generasi milenial dan Gen Z saat ini.

 Kos

Konsep gaya hidup coliving akan membawa perbaikan hidup bagi milenial dan generasi mendatang yang membutuhkan ‘rumah sementara’ yang nyaman sebagai rumah mereka," ujarnya lewat keterangan tertulis.

Sabrina menambahkan, konsep hunian coliving juga memungkinkan milenial atau generasi zaman now untuk tinggal di sebuah hunian bersama orang lain sebagai satu komunitas. Konsep coliving modern juga mendorong generasi muda untuk hidup lebih baik.

Bahkan saat ini, mencari kos-kosan pun cukup mudah dengan adanya aplikasi. Anda juga tak perlu jalan kaki menyusuri satu wilayah untuk mendapatkan kos-kosan nyaman.

"Tentunya, kamar yang nyaman ini akan membuat mood mahasiswa makin bagus dalam beraktivitas,” kata Sabrina. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini