Prediksi Tren Perhiasan 2022: Kekoreaan Masih Banyak Dicari

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Senin 22 November 2021 01:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 194 2505302 prediksi-tren-perhiasan-2022-kekorean-masih-banyak-dicari-Xx2lBEgvj3.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

BERLIAN menjadi perhiasan yang tak pernah mati gaya dan tentu disukai kaum hawa. Selain identik dengan kemewahan, tentu berlian sangat cocok dijadikan investasi.

Setiap tahun tren model berlian pun tentu berbeda-beda. Seperti peralihan tren berlian di 2021 dan 2022 mendatang.

Baca Juga: Kisah Berlian Sakura Seharga Rp542 Miliar, Warna Ungu-Merah Mudah Jadi Daya Tarik

Perwakilan Siorai Reka Kharisma mengatakan, perhiasan siluet diamond dengan banyak mode masih disukai kaum hawa hingga tahun mendatang. Jika dulunya wanita mencari berlian klasik dengan bentuk bulat, kini tidak lagi.

 berlian

"Ada banyak pilihan baru diamond, bentuknya kotak, segi empat, ada bagian hati, dan yang klasik. Ada pula bentuk presisi ada oval, yakni memakai 4 batu disusun menjadi oval cart," ujarnya saat Press Conference bertajuk We Are Back.

Menurut Reka, hingga 2022 mendatang tren perhiasan kekoreaan juga masih hits. Anak muda paling banyak mencari berlian dengan sentuhan gaya baru, seperti permainan bentuk siluet agar tak membosankan.

"Orang yang cari cincin solitaire juga banyak, terutama anak muda yang suka permainan bentuk siluet pada perhiasan agar tak boring,' terangnya.

Kemudian pemilihan warna berlian juga menjadi acuan kaum hawa sekarang ini. Ya, sekarang kaum hawa tak hanya memilih berlian dengan emas putih, tapi ada pula rose gold.

Meski berlian identik dnegan kemewahan, dengan sentuhan-sentuhan seperti ini akan terlihat minimalis. Kaum hawa, terutama kalangan milenial juga semakin percaya diri, cocok dipadupadankan dengan fashion terkini, sekaligus bisa untuk investasi jangka panjang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini