Rekomendasi Tampil Maskulin dengan Tas Selempang Kekinian

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 22 November 2021 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 194 2505377 rekomendasi-tampil-maskulin-dengan-tas-selempang-kekinian-mCIvg3N6Dq.jpg Tas selempang buat tampilan lebih maskulin (Foto: Instagram)

TREN fashion sekarang banyak didominasi oleh gaya street fashion dengan sentuhan casual nan simple. Itu kenapa item fashion seperti tas selempang banyak dijadikan aksesori pelengkap gaya.

Tas selempang sendiri dapat Anda jadikan sebagai statement look untuk tampilan maskulin. Itu karena tas tersebut memberi kesan outdoor namun tetap kekinian.

"Tas selempang menonjolkan maskulinitas dan kesan rapi pada penggunanya. Ini juga karena pilihan warna yang condong ke arah basic colour ataupun earth tone yang netral," kata Founder Buffers, Feby Caesar Saleh, melalui pesan singkat pada MNC Portal, Senin (22/11/2021).

Tas Selempang

Bukan hanya warna hitam yang dominan ada pada tas selempang, kesan maskulin juga bisa terlihat karena material tas yang dipakai. Ya, tas selempang berbahan kulit atau bimo juga dapat memaksimalkan gaya maskulin Anda.

Baca Juga : 10 Tas Termahal di 2021, Ngalah-ngalahin Harga Rumah di Pondok Indah

Feby melanjutkan, tas selempang cocok dipakai untuk suasana santai maupun office look. "Bahkan, tas selempang bisa juga Anda pakai untuk sekadar nongkrong di kafe sampai datang ke pesta," sambungnya.

Baca Juga : Punya Tas Mahal, Kenali 3 Cara Merawatnya Biar Gak Rugi

Anak-anak kekinian, lanjut Feby, banyak memilih tas jenis ini karena bentuknya yang simple namun tetap fungsional. Artinya, meski terlihat kecil tapi banyak barang yang bisa dibawa pemakainya.

"Tas jenis ini sangat versatile. Ketika Anda yang ingin tampilan maskulin casual, tas ini pilihan yang cocok. Pun ingin dijadikan aksesori ke kantor juga bisa dengan pilihan tas berbahan kulit," saran Feby.

Tas Selempang

Ia menambahkan, semakin ke sini tas selempang banyak juga diminati oleh mahasiswa. Sebab, kantung yang besar pada bagian dalam tas selempang memungkinkan mereka untuk tetap bisa membawa perlengkapan ngampus yang tidak terlalu banyak juga.

"Jadi, tas selempang memang benar-benar multifungsi dan itu kenapa anak zaman sekarang banyak menyukainya," tambah Feby.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini