Rambut Baru Camila Cabello Pasca-Putus dari Shawn Mendes

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 22 November 2021 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 194 2505533 rambut-baru-camila-cabello-pasca-putus-dari-shawn-mendes-bVlZCLjhzU.jpg Camila Cabello (Foto: Inst)

MENGUBAH gaya penampilan setelah putus cinta, jadi hal familiar di kalangan kaum wanita maupun pria. Mengubah gaya rambut menunjukkan mereka siap move on atau membuang sial.

Ternyata hal ini juga jadi metode simpel yang dipilih Camila Cabello, untuk memulai awal yang baru kehidupannya pasca putus dari penyanyi ganteng Shawn Mendes pada 17 November lalu.

 Camila Cabello

Melalui akun Instagram pribadinya, mengutip Glamour, Senin (22/11/2021) Camila baru saja memamerkan warna rambutnya yang terbaru. Dalam swafoto yang Camila unggah, krambut panjang dan berombaknya yang awalnya berwarna coklat gelap, kini berubah menjadi warna minty green yang terang dan mencolok.

Dari keterangan yang ditulis pelantun hits Senorita dan Havana tersebut, rambut minty green ini adalah hasil karya penata rambut selebriti terkenal, Dimitris Giannetos.

 Baca juga: Pacaran 2 Tahun, Shawn Mendes dan Camila Cabello Putus

Melakukan transformasi penampilan setelah putus cinta, baru-baru ini juga dilakukan supermodel hits, Gigi Hadid setelah putus dari Zayn Malik. Lewat akun sosial media miliknya, Gigi yang lekat dengan imej rambut panjang lurus warna pirangnya. Sekarang, terlihat lebih edgy dengan gaya rambut baru, lurus panjang warna merah dengan poni rata dan tebal di bagian depan.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini