3 Zodiak yang Cenderung Nekat, Apa Saja?

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 612 2506125 3-zodiak-yang-cenderung-nekat-apa-saja-Xtc3yPbg1Q.jpg Cewek nekat (Foto: World packers)

TERDAPAT 3 tanda zodiak ini terkenal dengan sifatnya yang nekat. Mereka bahkan dijuluki sebagai tanda zodiak ternekat menurut astrologi.

Seperti kita tahu, menjadi orang yang nekat sebenarnya tidak terlalu buruk. Tetapi, bila menjadi nekat tanpa berpikir panjang ke depan, maka itu berpotensi menimbulkan kekacauan.

Namun, apa daya, dalam ilmu astrologi, ada beberapa hal yang membuat tiga zodiak ini menjadi orang-orang yang nekat. Sebab, mereka memiliki sifat yang spontan, impulsif, dan biasanya berani dalam mengambil risiko.

Nah, lantas siapa saja sih zodiak yang paling nekat berdasarkan astrologi? Berikut daftarnya, dirangkum dari Your Tango, Selasa (23/11/2021).

cewek nekat

1. Aries

Di urutan pertama ada Aries. Tidak heran lagi jika Aries bertengger di posisi pertama. Pasalnya, mereka mempunyai dua karakteristik khas yaitu impulsif dan tidak sabar. Mereka sering bertindak tanpa memikirkan konsekuensi dari tindakan mereka. Di samping itu, Aries tidak takut mengambil risiko.

Mereka adalah tipikal orang-orang yang akan memanfaatkan setiap menit hidup mereka sebaik-baiknya, tanpa membuang momen berharga untuk berpikir berlebihan atau membuat perencanaan yang berlebihan.

2. Gemini

Berikutnya ada Gemini, tanda zodiak yang terkenal mudah bosan dan tak sabaran. Dua hal itulah yang membuat para Gemini suka bertindak gegabah atau sembrono. Apalagi, kadangkala, Gemini tidak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan atau katakan tentang apa yang mereka lakukan.

3. Sagitarius

Terakhir yakni Sagitarius. Mereka juga merupakan orang-orang yang spontan, berjiwa petualang, dan tidak segan mengambil risiko. Memang, menjadi spontan dan mengikuti arus memang bagus, tetapi Anda tidak dapat berasumsi bahwa Anda akan selalu aman dengan tindakan tersebut.

Hidup nekat memang bisa sangat menyenangkan, tetapi penting untuk diingat adalah, berpikir dulu sebelum bertindak. Sebab risikonya bisa sangat besar!

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini