Kisah Cinta Nessie Judge Diduga Diselingkuhi Viral, Ini 8 Cara Lepas Tanpa Sakit Hati

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 612 2506137 kisah-cinta-nessie-judge-diduga-diselingkuhi-viral-ini-8-cara-lepas-tanpa-sakit-hati-YGYHmfVGi7.jpg Nessie Judge (Foto: IG/@nessiejudge)

NAMA YouTuber Nessie Judge menjadi perbincangan di media sosial. Hal ini lantaran Nessie Judge diduga diselingkuhi Bram Panji yang menjadi kekasihnya sejak 2015. 

Bahkan, sang mantan dikabarkan siap menikah dengan perempuan lain.  Isu Nessie Judge ini pun kini menyeruak di Twitter, bahkan jadi trending topik. Hingga berita ini tayang di MNC Portal, pembahasan 'Nessie' sudah mencapai 29,1 ribu.

Nessie Judge

Nessie pun mendapat banyak sekali semangat dari netizen. Beberapa netizen bahkan 'bersilaturahmi' ke akun perempuan yang diduga akan menjadi istri Bram Panji. Unggahan Bram di Instagram dengan keterangan foto 'Plot Twist' pun banjir komentar.

Terlepas dari itu, rasa sakit karena dikhianati atau diselingkuhi adalah sesuatu yang wajar. Selain sakit hati, ada juga perasaan marah, kecewa, pun menyalahi diri sendiri.

Namun, bagaimana sejatinya kita menyikapi kondisi diselingkuhi pasangan supaya tidak sakit hati? Menurut laman Reach Out, ada beberapa hal dan berikut ulasannya:

1. Jangan salahkan diri Anda

Galau

Tidak peduli apa yang terjadi, korban perselingkuhan bukan orang yang salah. Orang melakukan hal menyakitkan karena banyak alasan, tetapi alasan tersebut tidak ada hubungannya dengan Anda.

2. Terimalah perasaan yang ada di diri Anda

Diselingkuhi membutuhkan waktu 'tenang' yang panjang. Bernapaslah dan coba untuk terima semua bahwa masalah ini akan menyita perhatian Anda beberapa hari ke depan. Tapi, jangan jadikan masalah ini larut dalam kehidupan Anda. Jadi, jangan terlalu lama membuang waktu untuk masalah ini.

Baca Juga : Kisah Cinta Nessie Judge, Temani Bram Panji dari Nol Berujung Diselingkuhi

3. Utamakan diri Anda

Di saat seperti ini, orang yang paling penting adalah diri Anda sendiri. Jadi, jangan pernah lupa untuk sayangi diri Anda, makan makanan yang Anda sukai, lakukan hal yang Anda cintai. Hati Anda memang terluka, tapi jangan dirawat rasa sakit itu.

Baca Juga : Kisah Perempuan Sudah Menikah 3 Kali di Usia 24 Tahun Viral, Kini Punya 7 Anak!

4. Cobalah untuk tetap tenang

Meluapkan emosi marah akan selalu ada di kepala Anda, tapi luangkan waktu sejenak untuk tarik napas panjang dan tenang. Jelas tidak ada gunanya Anda terlibat terlalu dalam pada masalah ini. Jadi, coba luapkan emosi marah dengan berolahraga atau hobi yang Anda sukai.

5. Jangan takut ambil keputusan tepat

Anda harus lepas dari pasangan yang sudah menyelingkuhi Anda. Jangan takut untuk mengambil keputusan tersebut jika dirasa tidak ada lagi jalan tengah dan solusi terbaik. Bukan ide yang baik untuk tetap bersama orang yang sudah menduakan Anda.

6. Hadir di tengah-tengah orang yang suportif

Amat penting bagi Anda yang sedang terluka memiliki support system. Fokus pada mereka yang mendukung Anda dan jika bercerita membuat Anda lebih baik, pilih mereka yang Anda percayai untuk meluapkan semuanya.

7. Rehat dari sosial

Jika diperlukan, Anda jangan terlalu banyak berinteraksi dengan media sosial, terlebih jika Anda mau menyelidiki perselingkuhan mantan pasangan Anda. Ini malah bisa membuat masalah hati Anda sulit sembuh.

8. Minta bantuan profesional

Jika dirasa sulit menyembuhkan hati yang sakit, tidak ada salahnya menghubungi profesional. Pendapat ahli dapat menjadi pengubah suasana hati pun cara Anda sembuh dari kondisi menyakitkan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini