5 Perbedaan Gaya Pernikahan Nikita Willy dan Winona Willy dengan Adat Minang

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 194 2506822 5-perbedaan-gaya-pernikahan-nikita-willy-dan-winona-willy-dengan-adat-minang-gQQfSQCMPC.jpg Gaya Pernikahan Nikita Willy dan Winona Willy dengan adat Minang (Foto: Instagram)

WINONA Willy, adik Nikita Willy, resmi menikah dengan Galih Baghaskara pada Minggu 21 November 2021. Pernikahan berlangsung dengan sangat sakral dan intimate.

Nikita Willy terlihat selalu ada di samping adik kesayangannya tersebut. Tengah berbadan dua, aura keibuan Nikita pun terpancar selalu di setiap foto rangkaian pernikahan Winona Willy.

Kakak beradik ini ternyata mengusung tema pernikahan yang sama yaitu adat Minang. Ini karena Nikita dan Nona berasal dari Sumatera Barat. Meski satu tema, tapi gaya pernikahan mereka berdua berbeda, lho.

MNC Portal menemukan 5 perbedaan rangkaian pernikahan Nikita Willy dan Winona Willy yang dirangkum dalam ulasan berikut ini:

1. Sesi pengajian

Winona Willy

Di sesi pengajian, bisa kita lihat bersama kalau Nikita mengambil warna brokat dress ungu muda. Kerudung dengan detail embroidery mempercantik tampilannya.

Sementara itu, Nona memilih warna gold yang terkesan mewah sekaligus elegan. Ia pun terlihat lembut di tampilan momen pengajian ini.

Baca Juga : 4 Potret Nikita Willy di Pernikahan Adik, Manglingi Pamer Baby Bump!

2. Prewedding pertama

Nikita Willy

Di foto prewedding ini, Nikita dan Nona benar-benar tampil berbeda. Keduanya menonjolkan sisi budaya Indonesia lewat pakaian adat yang dikenakan.

Nikita Willy dan Indra mengenakan busana adat Lampung yang sangat megah, lengkap dengan mahkota tinggi di atas kepala. Di sisi lain, Nona dan Galih mengenakan adat Minang di mana Nona dipakaikan suntiang tinggi berwarna emas.

Baca Juga : Sah! Adik Nikita Willy, Winona dan Galih Baghaskara Menikah

3. Prewedding kedua

Nikita Willy dan Winona Willy

Di momen ini, Nikita Willy dan Indra memilih mengenakan pakaian casual namun sangat anggun dan mewah. Indra mengenakan kemeja batik dengan motif wayang, sementara itu Nikita mengenakan semacam outer dengan motif serupa dengan dasar busana berwarna hijau.

Kalau Nona, dia dan sang suami memilih mengenakan busana adat Jawa yang sepertinya representatif dari Galih. Mereka berdua tampak sangat estetik di foto ini, ya.

4. Pakaian adat Minang

Nikita Willy dan Winona Willy

Nikita dan Nona sama-sama mengenakan pakaian Minang di sini. Keduanya pun terlihat memilih biru sebagai warna busananya. Bedanya, Nikita menggunakan pakaian biru muda, sedangkan Nona biru tua berbahan velvet. Kakak-beradik ini benar-benar cantik, ya.

5. Pernikahan

Nikita Willy dan Winona Willy

Di atas altar pernikahan, Nikita Willy dan Indra mengenakan pakaian adat Minang berwarna merah tua. Keduanya terlihat begitu memesona layaknya putra dan putri kerajaan.

Sementara itu, Nona dan Galih tampak stunning dengan pakaian adat Jawa. Kebaya putih Nona tampak ayu sekali. Pun dengan paes di kepalanya. Tampak ceria sekali, ya, pernikahan mereka ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini