Karantina Miss World 2021, Carla Yules Masuk Green Team

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 612 2506511 hari-kedua-karantina-miss-world-2021-carla-yules-masuk-green-team-efW3TZ25vK.jpg Carla Yules jalani karantina Miss World 2021 (Foto: IG/@missindonesia)

MISS Indonesia 2020, Carla Yules telah menjalani hari kedua Miss World 2021 di Puerto Rico. Bersama kontestan dari mancanegara, Carla Yules akan menjalani karantina kurang lebih selama satu bulan.  

Hari kedua karantina, ratusan kontestan Miss World 2021 sudah dibagi per kelompok. Nantinya, aktivitas seperti fast track seperti sport akan dijalani dengan sistem per grup alias per tim.

Carla Yules

Dari pantauan MNC Portal Indonesia di linimasa sosial media, akun Instagram resmi Miss Indonesia mengabarkan, Carla Yules masuk ke dalam Green Team.

“Miss Indonesia 2020-2021 @carlayules sudah mengikuti karantina di Miss World 2021 di Puerto Rico. Yess, Carla Yules masuk ke GREEN TEAM. Terus support #MissIndonesia ya. Semoga Carla bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” bunyi keterangan yang tertera.

Baca Juga : Berangkat Miss World 2021, Carla Yules: Aku Minta Doanya agar Jadi Juara

Carla Yules

Tidak hanya masuk ke Green Team, melalui fitur Insta Story, Carla menjadi roommate atau dengan kata lain satu kamar karantina dengan Miss India, Manasa Varanasi.

Baca Juga : Carla Yules Akan Kenalkan Batik dan Tenun Karya Penyandang Disabilitas di Miss World 2021

Bagi Anda yang ingin mendukung Carla Yules sebagai perwakilan Indonesia di ajang bergengsi Miss World 2021, bisa melalui aplikasi Mobstar. Caranya dengan melakukan pendaftaran login menggunakan alamat surel (email) atau akun Facebook.

Carla Yules

Langkah berikutnya, langsung cari nama Carla Yules dan klik follow. Terakhir, cukup swipe right semua unggahan dari Carla Yules.

Semua kegiatan Carla sebagai Miss Indonesia selama berlaga di Puerto Riko untuk Miss World 2021, juga bisa diikuti terus perkembangannya lewat aplikasi Mobstar.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini