Bukan Anak Jenderal, Ini 6 Fakta Sosok Anggita Pasaribu yang Bentak Ibu Arteria Dahlan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 612 2506626 bukan-anak-jenderal-ini-6-fakta-sosok-anggita-pasaribu-yang-bentak-ibu-arteria-dahlan-SlXdOBeQTb.jpg Cekcok Anggita Pasaribu dengan ibu Arteria Dahlan (Foto: Twitter)

VIDEO cekcok perempuan yang belakangan diketahui bernama Anggita Pasaribu alias Rindu dengan ibu Arteria Dahlan, anggota Komisi III DPR RI viral di media sosial. 

Kejadian diketahui berlokasi di Bandar Udara Soekarno Hatta. Entah penyebab awal percekcokan antara Anggita Pasaribu dengan ibu Arteria Dahlan apa, namun terdengar jelas di video kalau perempuan muda itu marah-marah dengan nada tinggi ke wanita tua.

Di sisi lain, MNC Portal pun menemukan beberapa fakta soal Anggita Pasaribu. Dari berbagai sumber, berikut 5 fakta tentang Anggita Pasaribu alias Rindu:

1. Mengaku Anak Jenderal TNI bintang 3

Anggita Pasaribu

Di video yang viral, dengan jelas kalau Rindu mengaku sebagai anak dari seorang jenderal bintang 3. Namun, saat ditanya siapa nama ayahnya, Rindu tidak menjawab.

Baca Juga : Cekcok Istri Jendral dengan Ibu Arteria Dahlan Viral, Kenapa Kalau Marah Bawa-Bawa Jabatan?

2. Rindu bukan anak jenderal

Berjalannya waktu, diketahui kalau Rindu ternyata bukan anak jenderal TNI bintang 3 melainkan istri dari Brigjen Zamroni, mantan Dandim Jakarta Pusat. Informasi ini didapat dari Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta, Prasetyo Edi.

Baca Juga : Kodam Jaya Harap Kasus Cekcok Wanita dengan Ibunda Arteria Dahlan Berakhir Damai

3. Pekerjaan suami saat ini

Anggita Pasaribu

Diketahui bahwa Brigjen Muhammad Zamroni merupakan mantan Dandim Jakarta Pusat pada 2017. Kini, ia bertugas sebagai Kepala Staf Komando Daerah Militer II/Sriwijaya. Beberapa informasi juga menjelaskan bahwa Zamroni kini bertugas di BIN.

4. Diduga pakai mobil dinas di luar keperluan dinas

Dari video yang beredar, terekam juga bahwa Anggita Pasaribu alias Rindu diduga memanfaatkan mobil dinas di luar keperluan dinas. Ini sesuatu yang keliru jika terbukti benar, karena mobil dinas hanya boleh dimanfaatkan untuk keperluan dinas.

5. Membentak wanita tua

Anggita Pasaribu

Dengan jelas Rindu membentak wanita tua di tempat umum. Pertikaian dia dengan ibu Arteria Dahlan pun bisa didengar oleh banyak orang sampai petugas bandara mesti menengahi keduanya.

Terdengar dari video, Rindu mengatakan kalimat seperti ini, "Heh diam saja bu jangan ikut campur.. siapa ibu! Kamu yang gila! Kamu kok ngatain orang lain gila sih... lo yang gila!"

6. Anggita baru pulang dari Bali

Informasi lain memberitahu bahwa Anggita Pasaribu alias Rindu merupakan penumpang Nam Air IN 281 rute Denpasar-Jakarta. Kejadian tersebut terjadi pada 21 November 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini